-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Warga Hamparan Perak Minta Pemkab Deli Serdang Perbaiki Titi Jembatan Rusak

    Redaksi
    03 Maret 2023, 04:01 WIB Last Updated 2023-03-02T21:01:26Z
    Banner IDwebhost

    Warga Hamparan Perak Minta Pemkab Deli Serdang Perbaiki Titi Jembatan Rusak

    Medan, INDOSATU.ID - Terkait rusaknya titi jembatan di Jalan Tembusan Dusun di Klumpang Kebun Kecamatan Hamparan Perak, Deli Serdang, warga meminta untuk diperbaiki.

    Pasalnya, kerusakan titi jembatan itu dinilai berpotensi menimbulkan kecelakaan bagi pengendara yang melintas.

    Polsek Hamparan Perak melalui Bhabinkamtibmas Desa Klumpang Kebun telah memantau kerusakan titi jembatan cempaka yang dimaksud. Hal itu diketahui dari akun resmi Polsek Hamparan Perak, Kamis (2/3/2023).

    Jalan tersebut merupakan jalan tembuan dari dusun 18 ke dusun 20 Tanjung Sari Kecamatan Hamparan Perak  Kabupaten Deli Serdang.

    Oleh karena itu, Polsek Hamparan Perak melalui Bhabinkamtibmas menghimbau masyarakat agar hati-hati dan tidak melaju kencang di sekitar jembatan yang rusak.

    "Jembatan dalam keadaan rusak dan sangat membahayakan bagi pengguna jalan. Dihimbau bagi pengguna jalan agar berhati-hati bila melewati jembatan tersebut," sebut Bhabinkamtibmas.

    Tindakan Bhabinkamtibmas itu pun didukung para warga sekitar. Warga juga meminta agar pihak kepolisian turut ikut menyampaikan kabar kerusakan titi tersebut ke Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Deli Serdang.

    Dengan adanya perbaikan segera mungkin, diharapkan tidak ada pengendara yang menjadi korban di lokasi tersebut.

    "Iya pak sudah sangat berbahaya itu pak, bisa menimbulkan kecelakaan itu pak," ucap Eriksan Iksan melalui akunnya.

    "Terimakasih pak bhabinkamtibmas atas pantauan. Semoga cepat diperbaiki sebelum ada korban jiwa. Karena sangat membahayakan pengguna jalan, apalagi di malam hari pak," tulis akun Ragiel.

    "Salam peduli kesalamatan, bravo pak polisi," sebut Arianto.

    Sukirman, salah satu warga mengaku melewati jalan titi rusak tersebut kemarin. Ia pun berharap agar kepolisian menyampaikan informasi kerusakan itu ke dinas terkait.

    "Iya pak, mohon bantuannya utk disampaikan ke dinas terkait pak Babin. Semalam saya lewat situ pak, bahaya kali lubang itu pak," tulis Sukirman Sulaiman.

    Warga juga mengucapkan terima kasih atas kepedulian Polsek Hamparan Perak terkait kerusakan titi jembatan yang berpotensi menimbulkan korban kecelakaan di wilayah tersebut.

    "Semaga kades atau camat dan Bina Marga Deli Serdang segera menindaklanjuti. Terima kasih buat pak pol kamtibmas," tulis Khairy Johan. (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini