-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Anggota Polsek Lembursitu Himbau Juru Parkir Wisata Selalu Waspada Kriminal

    Kabiro Sukabumi
    29 April 2023, 11:43 WIB Last Updated 2023-04-29T13:11:52Z
    Banner IDwebhost

     

    Anggota Polsek Lembursitu Himbau Juru Parkir Wisata Selalu Waspada Kriminal


    Sukabumi, INDOSATU.ID - Guna mencegah terjadinya tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya, terutama objek wisata saat libur lebaran di wilayah Kecamatan Lembursitu, Anggota Samapta Polsek Lembursitu memberikan rasa aman kepada masyarakat.


    Setiap harinya, personil melaksanakan kegiatan patroli pada pagi, siang, sore dan malam hari pada objek wisata, vital maupun pada tempat keramaian, Sabtu (29/04/2023).


    Kegiatan patroli Harkamtibmas seperti yang dilakukan pada siang ini, personil Polsek Lembursitu dengan sasaran obyek wisata dan tempat-tempat rawan terjadinya gangguan kamtibmas lainnya.


    Pada siang ini, petugas patroli melakukan dialogis dengan petugas parkir objek wisata kolam renang.


    Dalam kegiatan tatap muka dan dialogis, petugas dari Polsek Lembursitu menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada petugas parkir agar meningkatkan kewaspadaan ketika mengamankan kendaraan, baik roda dua maupun roda empat yang diparkir oleh masyarakat. 


    "Lakukan penataan parkir kendaraan yang baik untuk memudahkan pengawasan. Apabila ada orang yang mencurigakan segera menghubungi petugas keamanan Polsek setempat untuk segera ditangani," harapnya.


    "Dengan hadirnya aparat kepolisian di tengah tengah masyarakat merupakan sarana untuk mendekatkan diri dengan warga, sekaligus untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan pada warga masyarakat," pungkas Kapolsek.


    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini