-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Polsek Lembursitu Patroli Ke Objek Wisata Kolam Renang Sport Garden

    Kabiro Sukabumi
    26 April 2023, 09:36 WIB Last Updated 2023-04-26T10:05:20Z
    Banner IDwebhost

     

    Polsek Lembursitu Patroli ke Objek Wisata Kolam Renang Sport Garden

    Sukabumi, INDOSATU.ID - Polsek Lembursitu Polres Sukabumi Kota melalui anggota Pos Pam Ketupat 2023  melaksanakan kegiatan patroli, baik di Jalur Lingsel, pemukiman warga hingga ke tempat objek wisata Kolam Sport untuk menciptakan situasi aman, kondusif di wilayah hukum Polsek Lembursitu, Rabu (26/04/2023).


    Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka Ops Ketupat 2023, anggota Pos Pam Ketupat Polsek Lembursitu memberikan himbauan kepada masyarakat, khususnya kepada para pengunjung yang ada di lokasi objek wisata tersebut agar selalu waspada serta berhati-hati dalam penyimpanan barang bawaan, dan selalu mengawasi putra putrinya di saat berenang.


    Anggota Pos Pam Ketupat 2023, Polsek Lembursitu selalu menberikan himbauan setiap ada pengunjung yang datang, sehingga dengan dilaksanakannya himbauan tersebut, masyarakat akan lebih mengerti, serta menjaga barang bawaannya untuk menghindari adanya para pelaku kejahatan yang akan melakukan aksinya.


    Kapolsek Lembursitu AKP Agus Suherman, mengatakan, anggota Pos Pam Ketupat 2023 Polsek Lembursitu dalam setiap pelaksanaan tugas patrolinya agar selalu memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat yang dijumpainya.


    "Mari kita jaga diri, jaga keluarga serta jaga sesama dan juga tetap harus waspada akan barang bawaannya, jangan sampai menyimpan barang penting di tempat yang kurang aman, sehingga terjadi gangguan kamtibmas," pungkasnya.


    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini