-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Anggota Pos Yan Wisata Lakukan Pengamanan dan Berikan Himbauan di Tempat Wisata Kolam Renang Sport Garden Kota Sukabumi

    Kabiro Sukabumi
    30 April 2023, 12:47 WIB Last Updated 2023-05-01T09:32:38Z
    Banner IDwebhost

     

    Anggota Pos Yan Wisata Lakukan Pengamanan dan Berikan Himbauan di Tempat Wisata Kolam Renang Sport Garden Kota Sukabumi


    Sukabumi, INDOSATU.ID - Polsek Lembursitu Polres Sukabumi Kota, melaksanakan pengamanan di obyek wisata kolam renang sport garden Kota Sukabumi wilayah hukum Polsek Lembursitu, Minggu (30/04/2023).


    Menurut Kapolsek Lembursitu AKP Agus Suherman, mengatakan, guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, juga antisipasi gangguan kamtibmas menghimbau kepada pengelola tempat wisata agar selalu menjaga dan memperhatikan keamanan dan ketertiban serta keselamatan para pengunjung dan juga guna tercipta kamtibmas kondusif.


    Selanjutnya, kepada para pengunjung wisata kolam renang agar selalu menjaga ketertiban dan keamanan, terutama pengunjung yang membawa anak-anak, agar selalu berhati-hati untuk selalu menjaga dan memperhatikan anak-anaknya di saat berenang, selanjutnya agar selalu menjaga barang-barang bawaannya masing-masing.


    "Kegiatan pengamanan ini rutin dilakukan oleh anggota Pos Yan wisata agar situasi kamtibmas tetap terjaga dan kondusif," terang Kapolsek Lembursitu AKP Agus Suherman.


    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini