-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Anjangsana Ke Sekolah Dasar, Bhabinkamtibmas Polsek Cibeureum Sukabumi Bersama Babinsa Sampaikan Pesan

    Kabiro Sukabumi
    13 April 2023, 22:37 WIB Last Updated 2023-04-13T18:56:37Z
    Banner IDwebhost

     

    Anjangsana Ke Sekolah Dasar, Bhabinkamtibmas Polsek Cibeureum Sukabumi Bersama Babinsa Sampaikan Pesan


    Sukabumi, INDOSATU.ID - Bhabinkamtibmas Polsek Cibeureum Kelurahan Babakan bersama Babinsa melaksanakan anjangsana dan dialogis dengan guru SDN CBM Cibeureum Hilir.

     

    Bertempat di Jl. Pembangunan Selakaso RT 01/01 Kelurahan Babakan Kecamatan Cibeureum, mereka menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, Kamis (13/04/2023).


    Dalam kesempatan ini, bhabinkamtibmas memberikan pesan-pesan kamtibmas agar para siswa-siswi menghindari pergaulan bebas yang berdampak negatif dalam kehidupan, seperti yang sedang marak adalah minum minuman keras, narkoba dan menghisap lem.


    "Sekarang banyak sekali anak anak sekolah dasar terjerumus dalam hal negatif yang merusak masa depan mereka, sehingga diharapkan kepada seluruh siswa-siswi untuk menjauhi segala bentuk larangan dan menjaga diri agar mempunyai masa depan yang baik," tuturnya.


    Bhabinkamtibmas juga mengajak kepada seluruh siswa, apabila mendapati atau menemukan temannya yang sedang menghisap lem, minum minuman keras, maupun narkoba jangan takut untuk segera melaporkan kepada pihak sekolah, atau kepada pihak berwajib.

     

    Hal itu, kata dia, gar segera ditindaklanjuti dan seluruh siswa-siswi untuk aktif menjaga lingkungan sekolah, mentaati segala peraturan yang diterapkan oleh sekolah. 

     

    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini