-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bhabinkamtibmas Polsek Cibeureum Sambangi Tokoh Masyarakat dan Mempererat Tali Silaturahmi

    Kabiro Sukabumi
    23 April 2023, 09:09 WIB Last Updated 2023-04-23T19:57:35Z
    Banner IDwebhost

     

    Bhabinkamtibmas Polsek Cibeureum Sambangi Tokoh Masyarakat dan Mempererat Tali Silaturahmi


    Sukabumi, INDOSATU.ID - Untuk mempererat silaturahmi dan menjaga jondusifitas dengan element masyarakat, Bhabinkamtibmas Kelurahan Sindangpalay bersama Anggota Samapta Polsek Cibeureum melakukan giat sambang kepada tokoh agama (Toga) dan tokoh masyarakat (Tomas).


    Kegiatan itu bertempat di Kampung Cibungur Kelurahan Sindangpalay Kecamatan Cibeureum Kota Sukabumi, Minggu (23/04/2023).


    Dalam kunjungannya, disampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat untuk bersama-sama dalam menjaga kondusifitas di wilayah hukum Polsek Cibeureum.


    Menurut Kapolsek Cibeureum AKP Suwaji, S.IP., MM., mengatakan bahwa kunjungan ke beberapa tokoh masyarakat dan warga masyarakat ini bertujuan untuk membangun kemitraan antara tokoh masyarakat beserta tokoh agama dengan Kepolisian Polsek Cibeureum.


    "Dengan harapan dapat terjalin hubungan yang harmonis dan terjalinnya silaturahmi, sehingga semua potensi masyarakat bisa berkolaborasi bahu membahu dalam menciptakan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cibeureum, karena keamanan bukan milik polisi saja, tapi milik seluruh warga masyarakat juga," pungkas Kapolsek Cibeureum.


    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini