-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bhabinkamtibmas Sambangi Ketua RW 10 Cikundul

    Kabiro Sukabumi
    28 April 2023, 11:58 WIB Last Updated 2023-04-28T19:33:51Z
    Banner IDwebhost

     

    Bhabinkamtibmas Sambangi Ketua RW 10 Cikundul


    Sukabumi, INDOSATU.ID - Guna menjalin kedekatan dengan masyarakat agar terciptanya kondusifitas kamtibmas di wilayah hukum Polsek Lembursitu, bhabinkamtibmas secara rutin melakukan sambang sekaligus dialogis dengan Ketua RW 10 Kelurahan Cikundul, Asep Saepul Rahmat, Jum'at (28/04/2023).


    Sambang sekaligus dialogis tersebut dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Lembursitu yang secara langsung bertatap muka dan melakukan dialogis dengan tokoh masyarakat yang berada di Kelurahan Cikundul.


    Dalam kesempatan sambang sekaligus dialogis, Bhabinkamtibmas Polsek Lembursitu menyampaikan pesan-pesan kamtibmas secara humanis kepada tokoh masyarakat agar selalu meningkatkan kewaspadaan serta mengharapkan masyarakat.


    Untuk ikut serta menjaga keamanan dan selalu waspada terhadap situasi lingkungan sekitar rumah masing-masing.


    "Tingkatkan ronda malam karena hal tersebut sangat membantu tugas kepolisian dalam menjaga situasi kondusifitas kamtibmas," ucap Bhabinkamtibmas.


    Kapolsek Lembursitu AKP Agus Suherman, menambahkan, "Keamanan lingkungan  merupakan tanggung jawab kita bersama, mari kita secara bersama-sama saling bahu membahu menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan," tandasnya.


    Selain itu, bila dijumpai adanya gangguan Kamtibmas di lingkungannya kami mengharapkan masyarakat segera memberitahukan kepada pihak kepolisian.


    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini