-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Breaking News : Kantor Bupati Kepulauan Meranti Provinsi Riau Disegel KPK

    Redaksi
    07 April 2023, 03:14 WIB Last Updated 2023-04-06T20:21:31Z
    Banner IDwebhost

    Tampak segel bertuliskan KPK menempel di salah satu pintu Kantor Bupati Kepulauan Meranti Provinsi Riau | Foto: Lintas Dumai

    INDOSATU.ID - Beredar kabar bahwa beberapa ruangan di Kantor Bupati Kepulauan Meranti disegel Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

    Berdasarkan informasi yang dibaca editor, salah satu media online dengan alamat situs berita satuju.com menuliskan, KPK dikabarkan melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT) di Kabupaten Kepulauan Meranti, Provinsi Riau, Kamis (6/4/2023) malam. 


    Masih dihimpun dari sumber yang sama, kabar penyegelan itu juga beredar di medsos (media sosial).

    Dari poto dokumentasi yang beredar, tampak beberapa pintu ruangan kantor yang diduga berada di dalam Kantor Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Meranti terpasang segel disertai tulisan, "Dalam Pengawasan KPK".


    Berdasarkan poto tersebut, ruangan yang disegel KPK di antaranya, Ruangan Sekda, Humas Protokol, BPKAD, dan Umum.

    Beberapa media online juga menuliskan beberapa oknum pejabat Pemkab Kepulauan Meranti yang sedang diperiksa di Mapolres Meranti.


    Dari informasi yang dihimpun dari berbagai media, adapun oknum yang diperiksa, antara lain, Bupati Kepulauan Meranti, Kepala BPKAD, Kabag Humas dan Kabag Umum.

    Sementara itu, juru bicara KPK, Ali Fikri, belum bersedia memberikan keterangan lebih lanjut kepada pihak media mana pun terkait hal tersebut. (Lian/Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini