-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bulan Suci Ramadhan 1444 H, Situgede Ngahiji Bagikan 200 Box Takjil

    Kabiro Sukabumi
    15 April 2023, 20:35 WIB Last Updated 2023-04-19T19:10:24Z
    Banner IDwebhost

     

    Bulan Suci Ramadhan 1444 H, Situgede Ngahiji Bagikan 200 Box Takjil


    Sukabumi, INDOSATU.ID - Situgede Ngahiji membagikan ratusan takjil gratis kepada umat Muslim yang saat ini tengah menjalani ibadah puasa sebagai bentuk toleransi dan wujud kebersamaan.


    Kegiatan berbagi takjil ini di wilayah Situgede RT 01/RW 06 Kelurahan Cipanengah Kecamatan Lembursitu Kota Sukabumi, Jawa Barat, Sabtu (15/04/2023).


    Bulan Suci Ramadhan 1444 H, Situgede Ngahiji Bagikan 200 Box Takjil


    Ketua Pemuda Situgede Glebod, mengatakan, "Kegiatan ini menjadi agenda rutin setiap tahun, tujuannya adalah memberikan suatu tauladan kepada semua orang bahwa kita hidup bersama di sini, bagian toleransi dan kebersamaan, di mana saat ini saudara kita sedang menjalankan ibadah puasa," kata Glebob.


    Dalam kegiatan bagi-bagi takjil gratis ini, katanya, juga diikuti Ketua Pemuda dan jajaran pemuda Situgede, Ketua RW 06 Kuse, dan langsung bagaimana hidup bermasyarakat dan bertoleransi di Indonesia menjadi satu tujuan bisa hidup damai.


    "Pada tahun ini, tema bagi-bagi takjil ini yaitu berbagi itu indah, dan oleh karenanya kami mengajak pemuda turut membagikan takjil," ujarnya.


    "Dalam pembagian sekitar 200 takjil oleh warga Situgede, satu persatu pengendara roda dua maupun roda empat yang melintas baik dari dua arah, langsung disuguhi takjil gratis," pungkasnya.


    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini