-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Cegah Perang Sarung dan Balapan Liar, Polsek Citamiang Kota Sukabumi Gencarkan Patroli

    Kabiro Sukabumi
    06 April 2023, 14:51 WIB Last Updated 2023-04-06T15:45:13Z
    Banner IDwebhost

     

    Cegah Perang Sarung dan Balapan Liar, Polsek Citamiang Kota Sukabumi Gencarkan Patroli


    Sukabumi, INDOSATU.ID - Polsek Citamiang Polres Kota Sukabumi menggencarkan kegiatan patroli ke sejumlah lokasi di wilayah Kecamatan Citamiang Kota Sukabumi, Kamis (6/4/2023) dini hari.


    Upaya preventif tersebut dilakukan dalam rangka mencegah terjadinya aksi perang sarung maupun balapan liar yang dapat mengganggu kenyamanan masyarakat di bukan suci Ramadhan.


    Kepada wartawan, Kapolsek Citamiang, AKP Arif Sapta Rahardja mengatakan, Patroli malam hingga dini hari menjelang waktu sahur merupakan salah satu kegiatan rutin yang ditingkatkan untuk menjamin keamanan kepada masyarakat.


    "Memang patroli ini salah satu kegiatan rutin yang terus kami tingkatkan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas selama bulan suci Ramadhan, seperti perang sarung maupun balapan liar," kata Arif kepada awak media.


    "Melalui upaya preventif ini, kami berharap bulan suci Ramadhan ini selalu kondusif, sehingga masyarakat pun bisa tenang saat menjalankan ibadah puasa Ramadhan," imbuhnya.


    Selain berpatroli, Arif juga menyampaikan, Jajarannya konsisten melakukan kegiatan sosial dengan memberikan paket sembako kepada warga kurang mampu.


    "Kegiatan sosial atau penyaluran paket sembako  ini juga konsisten kami lakukan, sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap warga yang membutuhkan," tandasnya.


    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini