-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Cipta Kondisi Jelang Waktu Buka Puasa, Polisi di Kota Sukabumi Gencarkan Upaya Preventif

    Kabiro Sukabumi
    09 April 2023, 22:45 WIB Last Updated 2023-04-10T18:37:23Z
    Banner IDwebhost

     

    Cipta Kondisi Jelang Waktu Buka Puasa, Polisi di Kota Sukabumi Gencarkan Upaya Preventif


    Sukabumi, INDOSATU.ID - Upaya preventif Kepolisian dalam rangka mewujudkan kondusifitas kamtibmas di bulan suci Ramadhan terus dilakukan Jajaran Polres Kota Sukabumi. Salah satunya, seperti yang dilakukan Sat Samapta Polres Kota Sukabumi saat patroli ke beberapa obyek vital dan pusat keramaian Kota Sukabumi, Minggu (9/4/2023).


    Selain mengelilingi dan memantau situasi kamtibmas di sejumlah ruas jalan protokol dan pusat keramaian Kota Sukabumi, Polisi turut melakukan patroli dialogis dengan mengunjungi beberapa toko emas yang ada di kawasan Jalan A Yani Cikole Kota Sukabumi.


    Cipta Kondisi Jelang Waktu Buka Puasa, Polisi di Kota Sukabumi Gencarkan Upaya Preventif


    Kasat Samapta Polres Kota Sukabumi, AKP Agus Suhendar mengatakan, kegiatan patroli menjelang waktu buka puasa tersebut rutin dilakukan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang menunggu waktu buka puasa.


    "Kegiatan ini merupakan upaya preventif kita dalam menjaga kondusifitas kamtibmas menjelang waktu buka puasa. Memantau situasi kamtibmas ke beberapa pusat keramaian maupun lokasi yang dijadikan tempat ngabuburit oleh warga," kata Agus kepada awak media.


    "Selain itu, kita juga melaksanakan kegiatan patroli dialogis dengan mengunjungi sejumlah toko mas yang ada di kawasan Jalan A Yani Cikole untuk berkomunikasi dan menyerap informasi mengenai situasi maupun potensi gangguan kamtibmas," pungkasnya.


    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini