-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Di Penghujung Ramadhan, Kejari Sukabumi Kembali Gelar Program Jaksa Jaga Desa 2023

    Kabiro Sukabumi
    17 April 2023, 20:40 WIB Last Updated 2023-04-19T11:33:17Z
    Banner IDwebhost

     

    Di Penghujung Ramadhan, Kejari Sukabumi Kembali Gelar Program Jaksa Jaga Desa 2023

    Sukabumi,INDOSATU.ID - Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Sukabumi terus melaksanakan program Jaksa Jaga Desa Tahun 2023.


    Kegiatan ini sebagai bentuk tindakan Bina, Jaga dan upaya preventif dalam menekan tindak pidana sekaligus upaya penyuluhan hukum kepada kepala desa.


    Kegiatan 'Jaksa Jaga Desa' kali ini dilaksanakan di Aula Desa Sukakersa, Kecamatan Parakan Salak, Kabupaten Sukabumi.


    Pada kesempatan itu, turut dihadiri Kasi Intelijen Kejari Kabupaten Sukabumi, Wawan Kurniawan, SH., Kasubsi Bidang Intelijen Mulkan, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Sukabumi, serta para kepala desa se-dapil II, Senin (17/04/2023).


    Di Penghujung Ramadhan, Kejari Sukabumi Kembali Gelar Program Jaksa Jaga Desa 2023

    Kasi Intel mengatakan, program Jaksa Jaga Desa dilaksanakan sesuai dengan instruksi dari Jaksa Agung Muda Intelijen (Jamintel) kepada seluruh institusi Korps Adhyaksa. 


    Kegiatan tersebut bertujuan melakukan upaya pembinaan, pencegahan dan penyuluhan hukum kepada para kepala desa agar terhindar dari permasalahan dalam pengelolaan keuangan.


    "Kegiatan Jaksa Jaga Desa ini, akan terus dilakukan sebagai bentuk pembinaan, dan penyuluhan hukum kepada para kepala desa dalam menjalankan roda pemerintahan desa," ucapnya.


    "Kejati sampai saat ini baru melaksanakan di dua dapil, yakni dapil 2 dan 3. Dengan adanya pembinaan ini, mudah-mudahan para kepala desa terhindar dari semua permasalahan hukum, sehingga pembangunan di desa dapat berjalan dengan baik sebagai pondasi kekuatan bangsa," pungkas Wawan.


    Pewarta: Rab Ripaldo

    Editor: Arif/Kabiro Sukabumi Raya

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini