-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    DPC PWDPI Sukabumi Kota Berbagi Makanan di Bulan Ramadhan 1444 H

    Kabiro Sukabumi
    15 April 2023, 21:37 WIB Last Updated 2023-04-19T17:55:52Z
    Banner IDwebhost

     

    DPC PWDPI Sukabumi Kota Berbagi Makanan di Bulan Ramadhan 1444 H

    Sukabumi, INDOSATU.ID - Persatuan Wartawan Duta Pena Indonesia (PWDPI) DPC Kota Sukabumi mengadakan kegiatan membagikan makanan dan minuman.


    Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian sesama umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa.


    Pada pelaksanaannya, kegiatan ini digelar di depan Alun-alun Kota Sukabumi Jalan Perintis Kemerdekaan No 6, Sukabumi, Sabtu (15/04/2023).


    Di bulan suci ramadhan yang penuh berkah, Persatuan Wartawan Duta Pena Indonesia (PWDPI) DPC Kota Sukabumi berbagi berupa makanan dan minuman atas kepedulian kepada sesama umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa di bulan ramadhan.


    DPC PWDPI Sukabumi Kota Berbagi Makanan di Bulan Ramadhan 1444 H


    Adapun kegiatan pembagian takjil tersebut yang dikomandoi langsung oleh Dewan Penasehat Haji Tariq dan Ketua PWDPI Agus Salim, mengatakan, "Dalam kepedulian terhadap sesama umat muslim saling membagi sesama, apa lagi di bulan suci Ramadhan ini, dan dewan penasehat menyampaikan selamat untuk kel.besar PWDPI DPC Kota Sukabumi semakin solid dan prioritaskan untuk sosial yang di utamakan," ujarnya.


    "Beserta rekan-rekan PWDPI dan jajaran sangat antusias untuk berbagi berupa makanan dan minuman kepada para pengendara motor/mobil dan pejalan kaki  yang sedang melintas menyambut berbuka puasa," tandasanya.


    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini