-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil Hadiri Peringatan Hari Jadi Ke- 109 Kota Sukabumi

    Kabiro Sukabumi
    02 April 2023, 01:05 WIB Last Updated 2023-04-03T10:49:39Z
    Banner IDwebhost

     

    Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil Hadiri Peringatan Hari Jadi Ke- 109 Kota Sukabumi


    Sukabumi, INDOSATU.ID - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil turut hadir dalam peringatan Hari Ulang Tahun ke-109 Kota Sukabumi dan mengapresiasi atas kemajuan dan prestasi membanggakan.


    Selama lima tahun terakhir, Pemda Provinsi Jabar telah memberikan bantuan sebesar Rp244 miliar untuk Kota Sukabumi, yang telah digunakan untuk berbagai pembangunan fisik. Sabtu (01/04/2023).


    Seperti revitalisasi alun-alun, Lapang Merdeka, pasar, trotoar, perbaikan rumah tidak layak huni (rutilahu), asuransi kesehatan, dan pendidikan


    Gubernur Ridwan Kamil juga mengimbau jajaran Pemda Kota Sukabumi untuk mempersiapkan arus mudik Lebaran. Hal ini disebabkan karena jalur Tol Bocimi (Bogor-Ciawi-Sukabumi) – Cibadak sudah bisa dioperasikan.


    Pembangunan tol juga akan dilanjutkan hingga ke Bandung melalui Cianjur – Padalarang yang ditargetkan selesai dalam hitungan tahun.


    Kendati demikian, Saya hadir yakni, untuk menyampaikan rasa syukur dan memberikan semangat serta ucapan selamat atas Hari Ulang Tahun ke-109 Kota Sukabumi.


    "Kota ini memiliki banyak prestasi dan saya mendoakan agar semakin menjadi kota yang membanggakan," ujar Ridwan Kamil dalam Rapat Paripurna Istimewa Hari Jadi ke-109 Kota Sukabumi di DPRD Kota Sukabumi.


    Selain memberikan harapan dan dukungan, Gubernur Ridwan Kamil juga menanggapi aspirasi masyarakat terkait perluasan wilayah. Ia menyatakan akan memperjuangkan aspirasi tersebut selama bertujuan untuk kepentingan dan pelayanan publik.


    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini