-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Haji Ayep Zaki Lanjutkan Safari Ramadhan di Bulan Suci Ramadhan Ke Kadudampit Sembari Serap Aspirasi Masyarakat

    Kabiro Sukabumi
    07 April 2023, 21:40 WIB Last Updated 2023-04-07T16:20:18Z
    Banner IDwebhost

    Haji Ayep Zaki Lanjutkan Safari Ramadhan di Bulan Suci Ramadhan Ke Kadudampit Sembari Serap Aspirasi Masyarakat

    Sukabumi, INDOSATU.ID - Anggota Dewan Pakar Partai NasDem Kabupaten Sukabumi, H. Ayep Zaki meneruskan safari politik di Bulan Ramadan untuk bertemu dan menyerap aspirasi masyarakat. 


    Kali ini Ayep Zaki mengunjungi masyarakat di wilayah Kecamatan Kadudampit, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Kamis (06/04/2023) kemarin.


    Dalam acara yang berlangsung di kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai NasDem Kecamatan Kadudampit itu turut dihadiri fungsionaris DPC NasDem Kadudampit hingga Dewan Pimpinan Ranting (DPRT) NasDem se-Kadudampit.


    Dalam kesempatan itu Ayep menyampaikan kepada kader NasDem terkait target perolehan kursi yang akan dikejar pada Pileg 2024 mendatang di wilayah Kadudampit.


    Sementara itu Haji Ayep Zaki menyampaikan kepada seluruh kader NasDem di Dapil IV Kabupaten Sukabumi itu seputar program ekosistem ekonomi khususnya di bidang pertanian.


    Lebih lanjut, Ayep juga menambahkan, selain nanti akan menggerakkan ekosistem pada sektor pertanian yang berkualitas dan juga produktivitasnya meningkat, dia juga menyampaikan seputar program instrumen wakaf.


    Kedatangan Ayep mendapatkan respon positif dari para tokoh masyarakat Kadudampit yang berkeinginan ada pasar yang konsisten memberikan kepastian harga bagi para petani.


    Setelah Kadudampit, Ayep akan melanjutkan safari Ramadannya ke Kecamatan Cisaat, Sukabumi.


    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini