-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Jelang Buka Puasa, Perkumpulan Pandawa 16 Bagikan 1500 Takjil

    Kabiro Sukabumi
    15 April 2023, 22:34 WIB Last Updated 2023-04-19T17:34:34Z
    Banner IDwebhost

     

    Jelang Buka Puasa, Perkumpulan Pandawa 16 Bagikan 1500 Takjil

    Sukabumi,INDOSATU.ID - Menjelang berbuka puasa, perkumpulan Pandawa 16, membagikan 1500 takjil kepada para pengendara roda dua ataupun roda empat. 


    Pembagian takjil ini dilakukan di palagan Bojong kokosan Kecamatan Parung kuda kabupaten Sukabumi, Sabtu (15/04/2023).


    Ketua Umum Perkumpulan Pandawa 16, Abah Akek mengatakan, kegiatan sosial ini kami jadikan kegiatan rutinitas setiap tahun di bulan puasa.


    Jelang Buka Puasa, Perkumpulan Pandawa 16 Bagikan 1500 Takjil

    "Alhamdulilah, kegiatan ini disambut baik oleh masyarakat, saya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada para Anggota Pandawa 16 yang sudah membantu dan menyumbangkan sebagian hartanya, hingga acara kegiatan bagi-bagi takjil ini bisa terlaksana," ungkapnya.


    Lanjut Akek, sebelumnya sehari sebelum bulan Ramadhan kami juga sudah mengadakan Bakti Sosial (Baksos), memberikan satu unit tempat pemandian jenazah di Kampung Ciboyong, Desa Mangunjaya, Kecamatan Bantargadung, Kabupaten Sukabumi.


    Dengan kegiatan tersebut, diharapkan kegiatan rutinitas tersebut berguna bagi anggota Pandawa 16 kedepannya lebih menjaga kekompakan nya dan lebih solid lagi.


    "Kita juga membutuhkan dukungan dan doanya dari semua pihak agar kedepannya Pandawa 16 ini, bisa mengadakan kegiatan – kegiatan yang lebih lagi dari kegiatan yang sudah pernah dilakukan," pungkasnya.


    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini