-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Jelang Ops Ketupat Lodaya dan Arus Mudik Lebaran Idul Fitri 1444 H, Polsek Cibeureum Berbenah Mendirikan Pos Pengamanan

    Kabiro Sukabumi
    14 April 2023, 20:07 WIB Last Updated 2023-04-14T14:08:44Z
    Banner IDwebhost

     

    Jelang Ops Ketupat Lodaya dan Arus Mudik Lebaran Idul Fitri 1444 H, Polsek Cibeureum Berbenah Mendirikan Pos Pengamanan


    Sukabumi, INDOSATU.ID - Jelang Ops Ketupat Lodaya 2023 dan arus mudik Lebaran Idul Fitri 1444 Hijriyah, Polsek Cibeureum mulai berbenah dengan melaksanakan kegiatan mendirikan Pos Pengamanan (Pos PAM) yang bertempat di perempatan Jalur Selatan Kelurahan Cibeureum Kecamatan Cibeureum Kota Sukabumi.


    Hal tersebut kami laksanakan guna untuk memberikan pelayanan terhadap masyarakat, agar masyarakat dapat merasakan aman dan nyaman, Jum'at (14/04/2023).


    Sementara itu, Kapolsek Cibeureum AKP Suwaji, S.IP., M.M., menyampaikan, "Atas perintah pimpinan agar menggelar operasi ketupat lodaya 2023, lebih awal dari jadwal mengingat situasi arus lalulintas yang setiap harinya semakin padat menjelang arus mudik lebaran," ujarnya.


    Untuk itu Polsek Cibeureum segera membenahi pos pelayanan yang berlokasi di Perempatan Jalur Selatan Kota Sukabumi, guna untuk persiapan pelayanan terhadap warga masyarakat yang melaksanakan mudik lebaran.


    "Selanjutnya, di Pos Pelayanan tersebut, nantinya kita tempatkan perkuatan personil untuk melayani warga masyarakat yang hendak mudik dan warga masyarakat sekitar," sambungnya.


    "Himbauan kepada warga yang mudik berkendara baik roda 4 dan roda 2 agar hati-hati di jalan, bila merasa lelah dan ngantuk, silahkan istirahat di Pos PAM yang sudah disiapkan oleh kepolisian, agar tidak terjadi apa apa, yang tidak diinginkan misalnya laka lantas," pungkasnya.


    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini