-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kapoldasu Minta Kapolres Labuhanbatu Siapkan Rute Alternatif Jelang Lebaran 2023

    Redaksi
    14 April 2023, 02:22 WIB Last Updated 2023-04-13T19:22:20Z
    Banner IDwebhost

    Kapoldasu Minta Kapolres Labuhanbatu Siapkan Rute Alternatif Jelang Lebaran 2023


    Labuhanbatu, INDOSATU.ID - Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak melakukan pengecekan kesiapan Ops Ketupat Toba Tahun 2023 di Kabupaten Labuhanbatu.

    Kapolda Sumut itu tampak didampingi Irwasda Poldasu, Kabid Humas Poldasu, dan Wadir Lantas Poldasu, ia meminta agar Kapolres Labuhanbatu menyiapkan rute-rute alternatif jelang Lebaran tahun ini.

    Harapannya, agar nantinya tidak terjadi kemacetan lalulintas.

    "Kegiatan kunker ini dilakukan dalam rangka meninjau secara langsung kesiapan Polres dan jajaran Polda Sumut menjelang pelaksanaan Operasi Ketupat Toba 2023 di wilayah hukum Polda Sumut," tutur Panca, Rabu (12/4/2023).

    Bertempat di Platinum Hotel Rantauprapat, ia juga meminta Polres Labuhanbatu membuat jalur alternatif.

    "Kami juga sudah memerintahkan Polres jajaran untuk menyiapkan rute-rute atau jalan alternatif yang akan digunakan apabila terjadi kemacetan lalu lintas," sebut Kapolda Sumut itu.

    "Namun demikian, kita berharap perayaan Lebaran tahun 2023 ini dapat terlaksana dengan baik dan situasi kamtibmas tetap terjaga dengan kondusif," ujar orang nomor satu di Polda Sumut itu.

    Selain PJU Poldasu, Kapolres Labuhanbatu AKBP James Hutajulu, S.IK., SH., MH., M.IK., beserta PJU turut mendampingi Panca dalam rangka cek kesiapan Ops Ketupat Toba 2023 di wilkum Polres Labuhanbatu itu.

    Kegiatan yang berlokasi di Hotel Platinum Rantauprapat itu juga tampak dihadiri oleh unsur Forkopimda Labuhanbatu dan Labuhanbatu Utara.

    Kontributor: Darma Siregar
    Editor: Lian

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini