-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kapolsek Cibeureum Sukabumi Kota Lakukan Tarawih Keliling di Mesjid Al Makbullah Ismail

    Kabiro Sukabumi
    10 April 2023, 22:40 WIB Last Updated 2023-04-10T19:32:09Z
    Banner IDwebhost

     

    Kapolsek Cibeureum Bersama Anggota Lakukan Tarawih Keliling di Mesjid Al Makbullah Ismail


    Sukabumi, INDOSATU.ID - Kegiatan Kapolsek Cibeureum kali ini melaksanakan giat taraweh keliling di Masjid Al- Makbullah Ismail di Perumahan Gharu Kelurahan Babakan Kecamatan Cibeureum Kota Sukabumi, Senin (10/04/2023).


    Setelah selesai sembahyang tarawih, Kapolsek Cibeureum berkesempatan untuk memberikan prakatanya dihadapan para jamaah, yang intinya Kapolsek berpesan agar sebagai warga negara yang baik tentunya mau dan pasti merawat dan menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan keluarga dan di lingkungan masyarakatnya,


    Kemudian agar menghindari dari berbagai permainan yang tidak bermanfaat, dan malah menjadi gangguan bagi orang lain, pikir dengan logika normal seperti permainan kembang api, petasan dan lodong.


    Di sulut beberapa detik dan beberapa menit dapat mengganggu orang dengan suaranya, yang mengganggu orang lantas apa manfaatnya bagi dirinya dan orang lain, jelas tidak ada, demikian dijelaskan Kapolsek.


    "Maka dari itu, mending waktunya untuk beres-beres rumah dan Mesjid, uangnya untuk keluarga dan membantu orang yang kesulitan ekonomi, jelas akan lebih bermanfaat," tuturnya.


    Ia menghimbau agar sebelum pelaksanaan kegiatan sholat tarawih, agar tidak melaksanakan sweeping, sahur on the road, perang sarung, balapan liar, yang bisa mengganggu situasi kamtibmas selama bulan ramadhan.


    Partisipasi masyarakat untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif selama bulan ramadhan dapat dilakukan dengan memberikan informasi ke Bebeja Kapolres.

     

    Adapun jumlah jamaah sholat tarawih antar masigit (transit) sekira 50 (lima puluh) orang, "Alhamdulilah, selama kegiatan berjalan, dalam keadaan aman dan kondusif," pungkasnya.


    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini