-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kapolsek Cibeureum Gelar Apel Pagi Pengamanan Ops Ketupat Lodaya 2023

    Kabiro Sukabumi
    18 April 2023, 14:59 WIB Last Updated 2023-04-19T11:10:58Z
    Banner IDwebhost

     

    Kapolsek Cibeureum Gelar Apel Pagi Pengamanan Ops Ketupat Lodaya 2023


    Sukabumi, INDOSATU.ID - Dalam mewujudkan kelancaran, keamanan dan kenyamanan dalam pelaksanaan menjelang Idul Fitri 1444 Hijriah tahun 2023 ini.


    Kapolsek Cibeureum AKP Suwaji, S.IP., MM., dan Jajaran Polsek Cibeureum Polres Sukabumi Kota menggelar Apel Pagi Jaga Pos Pam Operasi  Ketupat 2023.


    Kegiatan itu dilaksanakan di Pos Pam Ujung Jalur Lingkar Selatan, Jalan Lingkar Kelurahan Babakan Kecamatan Cibeureum Kota Sukabumi, Selasa (18/4/ 2023).


    Dijelaskan, Operasi Ketupat 2023 ini bertujuan dalam rangka meningkatkan sinergitas polri dengan instansi terkait dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman pada perayaan Idul Fitri 1444H.


    Lebih lanjut, Kapolsek Cibeureum AKP Suwaji, S.IP., MM., dalam atensinya menyampaikan, "Terima kasih kepada anggota Pospam yang sudah hadir dalam melaksanakan apel pada malam hari ini," ujarnya.


    "Anggota harus berbagi tugas saling berkolaborasi dan bersinergitas dalam pelaksanaan tugas. Dalam pelaksanaan tugas, anggota harus body sistem, buku mutasi dan tabulasi agar diisi dan ditulis dalam setiap kegiatan," tuturnya.


    "Setiap anggota agar selalu menjaga kebersihan dan kerapian di dalam maupun di sekitaran Pos Pam dan jaga kesehatan serta tingkatkan kewaspadaan terhadap orang yang tidak dikenal," jelas Kapolsek.


    Kemudian setelah Apel, dilanjutkan dengan patroli dialogis, humanis di seluruh wilayah hukum Polsek Cibeureum Polres Sukabumi Kota.


    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini