-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kapolsek Lembursitu Polres Sukabumi Kota Kontrol Tempat Wisata

    Kabiro Sukabumi
    26 April 2023, 09:48 WIB Last Updated 2023-04-26T09:57:25Z
    Banner IDwebhost

     

    Kapolsek Lembursitu Polres Sukabumi Kota Kontrol Tempat Wisata


    Sukabumi, INDOSATU.ID - Menjelang liburan Idul Fitri 1444 H, dan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif serta antisipasi terjadinya kepadatan pengunjung, Polsek Lembursitu lakukan patroli.


    Pada kesempatan ini, Kapolsek Lembursitu sampaikan himbauan kamtibmas kepada pengelola dan para pengunjung objek wisata Air Panas Cikundul, Rabu (26/04/2023).


    Kapolsek Lembursitu Polres Sukabumi Kota Kontrol Tempat Wisata


    Giat himbauan tersebut dilaksanakan guna menekan angka kriminal yang mungkin saja terjadi dalam keramaian di tempat-tempat objek wisata.


    Selain itu juga memberikan rasa aman kepada para pengunjung obyek wisata seperti salah satunya objek wisata Air Panas Cikundul.


    Adapun himbauan yang disampaikan oleh Kapolsek Lembursitu AKP Agus Suherman dalam giat tersebut, ia menghimbau kepada para pengelola objek wisata Air Panas Cikundul berupaya terus menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, nyaman, dan kondusif.


    "Jangan sampai terjadi hal-hal yang negatif di wisata Air Panas Cikundul ini, apabila ada hal-hal yang mengganggu kamtibmas agar segera melapor melalui sarana kontak Polsek Lembursitu," pungkasnya.


    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini