-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kapolsek Warudoyong dan Anggota Lakukan Sambang Tokoh Agama Selam Liburan Idul Fitri 1444 H

    Kabiro Sukabumi
    25 April 2023, 13:56 WIB Last Updated 2023-04-25T08:10:16Z
    Banner IDwebhost

     

    Kapolsek Warudoyong dan Anggota Lakukan Sambang Tokoh Agama Selam Liburan Idul Fitri 1444 H

    Sukabumi, INDOSATU.ID - Anggota Polsek Warudoyong dipimpin langsung Kapolsek Warudoyong meningkatkan sambang warga dan tokoh agama selama libur Idul Fitri 1444 Hijriah/2023 Masehi.


    Kapolsek Warudoyong AKP Iman Retno, mengungkapkan, peningkatkan sambang itu dilakukan sekaligus penyampaian himbauan kamtibmas agar warga lebih waspada dengan tindak pidana C3 (pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan, pencurian kendaraan bermotor).


    "Mengingat saat ini banyak rumah yang ditinggalkan penghuninya mudik, maka sambang kepada warga dan penyampaian himbauan kepada warga yang tidak mudik untuk bersama sama menjaga keamanan perlu dilakukan," ungkapnya, Selasa (25/04/2023).


    Tak hanya pemukiman warga dan tokoh orang penting, kata Iman, pihaknya juga menyasar lokasi rawan gangguan kamtibmas.


    "Kegiatan ini untuk menghadirkan Polri berseragam di tengah masyarakat, Ia menyebutkan, sambang ini juga sebagai wujud pelayanan serta pengayoman aparat Kepolisian kepada masyarakat," terangnya.


    "Tujuannya adalah untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas. Sehingga masyarakat tetap dapat menjalankan aktivitasnya dengan aman dan tenang," pungkasnya.


    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini