-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Karang Taruna Kecamatan Caringin Sukabumi Sambut Ramadhan Dengan Menggelar Bazar "UMKM Bangkit Bersama Karang Taruna"

    Kabiro Sukabumi
    08 April 2023, 20:23 WIB Last Updated 2023-04-10T17:49:22Z
    Banner IDwebhost

     

    Karang Taruna Kecamatan Caringin Sukabumi Sambut Ramadhan Dengan Menggelar Bazar "UMKM Bangkit Bersama Karang Taruna"


    Sukabumi, INDOSATU.ID - Karang Kecamatan Caringin menyelenggarakan kegiatan Bazar Ramadhan yang bertajuk "UMKM bangkit bersama karang taruna" yang diselenggarakan di lapangan Kecamatan Caringin Jl Raya Cikukulu Caringin km 3 Kota Sukabumi.

     

    Bazar Ramadhan yang digagas Ketua Karang Taruna Kecamatan Caringin ini merupakan sarana untuk mempromosikan segala potensi yang ada di wilayah Kecamatan Caringin, Sabtu (8/04/2023)


    Ketua Karang Kecamatan Caringin, saat ditemui awak media mengatakan, pihaknya menggagas kegiatan Bazar ini itu untuk menggerakan perekonomian dan perdagangan di wilayah Caringin khususnya dan rencananya kegiatan ini akan dijadikan agenda tahunan.

     

    Ia menilai bahwa usaha mikro kecil memiliki peranan penting dalam meningkatkan perekonomian di tingkat desa.


    Lebih lanjut Ahmad Tajudin mengatakan, melalui bazar tersebut, pelaku UMKM mampu memperoleh penghasilan yang cukup dalam setiap harinya. Ia juga berharap, pasar ramadhan ataupun bazar tersebut akan menjadi agenda tahunan kedepannya.

     

    Hal ini, kata dia, mengingat antusiasme masyarakat sangat luar biasa dan omset yang didapatkan cukup lumayan. Untuk kegiatan bazar tahun ini akan digelar selama bulan ramadhan.


    "Alhamdulillah, hari ini kami dapat  membagikan takjil kepada para pengunjung dan pedagang. Saya berharap kegiatan-kegiatan positif seperti ini bisa dilaksanakan lagi dengan dukungan dari semua karang taruna Se-Kecamatan Caringin," pungkas Ahmad Tajudin.


    Pewarta: Rab Ripaldo
    Editor: Arif/Kabiro Sukabumi Raya

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini