-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Komunitas Team Hunter Barramundi (THB) FC Aceh Barat Bersama Anak Yatim Buka Puasa Bersama

    Redaksi
    11 April 2023, 02:45 WIB Last Updated 2023-04-10T19:45:40Z
    Banner IDwebhost

    Komunitas Team Hunter Barramundi (THB) FC Aceh Barat Bersama Anak Yatim Buka Puasa Bersama


    Meulaboh, INDOSATU.ID - Komunitas Pemancing THB FC melaksanakan buka puasa bersama di Gampong Peunaga Rayeuk Kecamatan Meureubo Kabupaten Aceh Barat pada Sabtu 8 April 2023 lalu.

    Momen tersebut juga sekaligus mengisi kegiatan 17 Ramadhan (Nisfu Sya'ban) 1444H.

    Dalam buka puasa tersebut, THB FC juga menyempatkan untuk menyantuni beberapa anak yatim gampong setempat sejumlah 26 orang yang turut didampingi oleh Tgk Jamaluddin bersama aparatur Gampong Peunaga Rayeuk.

    Tak lupa pula, pada momen berbuka tersebut turut berhadir bersama Ketua MMF Ridho Hamdiki bersama rekannya.

    "Sore sesaat menyambut waktu berbuka, kita mengisi kegiatan dengan menyantuni anak yatim dan doa bersama, sehingga harapan kita semua mendapatkan rahmat dari Allah SWT," ujar Ketua THB FC Mashervansyah, pria yang sering disapa Ervan itu.

    "Alhamdulillah, pada buka puasa bersama ini, hampir seluruh personil THB FC turut serta menyempatkan diri dan berpartisipasi," sambungnya.

    "Kepada semua rekan-rekan THB FC, terkhususnya buat tuan rumah, selaku orang tua dan sesepuh bagi THB FC, saya selaku ketua mengucapkan banyak terimakasih atas terselenggaranya dan suksesnya acara kita ini, tidak ada kesuksesan tanpa kekompakan kita semua, THB FC Kompak Sabe," tutur Ervan.

    Ia juga menambahkan, komunitas tersebut telah memiliki legalitas secara hukum negara, di mana komunitas THB FC sudah mencatatkan organisasinya di atas akta notaris.

    "Selain itu juga kami berharap kegiatan ini terus dapat kita laksanakan setiap tahunnya, sebagaimana beberapa tahun sebelumnya yang telah kita laksanakan selama ini, dan tahun ini sejarah awal bagi kita selaku komunitas mancing yang telah mendapatkan legalitas melalui pengesahan akta pendirian perkumpulan Team Hunter Barramundi Nomor 6 Tahun 2023 Tanggal 13 februari 2023," tuturnya.

    "Jadi secara resmi perkumpulan atau club THB FC yang kita cintai dan banggakan berubah nama dari The Hunter Barramundi Fishing Community menjadi Team Hunter Barramundi Fishing Community atau disingkat THB FC," jelasnya.

    Masih kata Ervan, kegiatan komunitas adalah bagian dari hobi bersama, namun ia menekankan bahwa yang diutamakan komunitas adalah silaturahmi antar sesama anggota termasuk pengurus.

    "Semoga momentum ini menjadikan kita semakin kompak, memancing adalah hobi, silahturahmi yang utama," tutup Ervan, selaku Ketua Team Hunter Barramundi Fishing Community.

    Kontributor: Rahmat
    Editor: Dika

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini