-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Letkol Inf Tony Setyo Widodo Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Personil Kodim 0116 Nara Aceh

    Redaksi
    03 April 2023, 19:45 WIB Last Updated 2023-04-03T12:49:36Z
    Banner IDwebhost

    Letkol Inf Tony Setyo Widodo Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Personil Kodim 0116 Nara Aceh


    Naganraya, INDOSATU.ID - Komandan Kodim 0116/ Nagan Raya, Letkol Inf Tony Setyo Widodo memimpin upacara korps raport kenaikan pangkat periode 1 April 2023 anggota 0116/ Nagan Raya.

    Kegiatan itu digelar di Makodim Nagan Raya, Jalan Perkantoran Suka Makmue, Kabupaten Nagan Raya, Sabtu (1/4/2023).

    Kali ini, sebanyak 20 personil dinaikkan pangkatnya setingkat lebih tinggi.

    Baca Juga: Dandim Jakut, Kolonel Frega Wenas Push Up di Depan Prajuritnya Karena Telat Datang Apel

    Serma ke Pelda 1 personel, Serka ke Serma 4 personel, Serda ke Sertu 11 personel, Kopda ke koptu 3 personel dan Praka ke Kopda 1 Orang.

    Dandim 0116/ Nagan Raya, Letkol Inf Tony Setyo Widodo, dalam amanatnya menyampaikan, selamat kepada seluruh anggota Kodim yang memperoleh kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi.

    "Ini sebagai penghargaan atas prestasi kerja dan dedikasi serta loyalitas yang telah diberikan selama berdinas di lingkungan TNI," ucap Dandim.

    Baca Juga: Pendapat Hukum Pada Kasus PT RPR Dengan Warga Singkuang di Madina Sumut

    Dandim menambahkan, kenaikan pangkat adalah bentuk penghargaan atas prestasi dan dedikasi kerja yang dilakukan oleh setiap prajurit dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada satuan, bangsa dan negara.

    Kenaikan pangkat ini merupakan kepercayaan dan amanah dari Tuhan Yang Maha Esa, yang nantinya akan dipertanggung jawabkan secara moral kepada Tuhan dan dapat meningkatkan kualitas diri, menjadi teladan di lingkungannya.

    Dapat diimplementasikan dengan melakukan yang terbaik, berani, jujur, tulus dan Ikhlas, khususnya dalam menyikapi dinamika perkembangan terkini yang dinamis.

    Baca Juga: Cipta Kondisi Jelang Ramadhan, Polres Sukabumi Kota Ungkap 28 Kasus Tindak Pidana Narkoba Dengan 37 Tersangka

    Berbuatlah yang terbaik, dan tingkatkan kualitas kerja serta bertanggung jawab dalam melaksanakan tugas, demikian amanat Dandim.

    "Semoga kenaikan pangkat yang diterima hari ini menjadi pendorong semangat untuk meningkatkan prestasi dan kinerja dalam mengemban tugas di satuan masing-masing, karena kenaikan pangkat ini tentunya akan membawa konsekuensi tanggung jawab yang lebih besar terhadap pelaksanaan tugas pokok, sehingga harus dijadikan sebagai sumber motivasi, inovasi dalam meningkatkan kualitas serta kuantitas kinerja," harapnya.

    Baca Juga: Kapolda Sumut Turun Gunung, Formasu Jakarta: Komitmen Kapoldasu Sudah Terbukti Basmi Perjudian di Sumut

    "Anugerah ini juga perlu disikapi dengan rasa syukur, karena selain merupakan salah satu bentuk penghargaan dan kehormatan, atas prestasi dan dedikasi dalam tugas pengabdian, kenaikan pangkat juga merupakan anugerah dari Tuhan Yang Maha Esa yang harus dipertanggungjawabkan dengan sebaik-baiknya," sambungnya.

    Hadir pada acara tersebut antara lain, Para Perwira Staf dan para Danramil, Bintara dan Tamtama Kodim 0116/Nagan Raya, Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XL Dim 0116/ Nara, beserta pengurus.

    Kontributor: Rahmat Ritonga
    Editor: Admin

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini