-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Lewat Sambang, Bhabinkamtibmas Ajak Warga Wujudkan Kamtibmas Kondusif

    Kabiro Sukabumi
    23 April 2023, 12:22 WIB Last Updated 2023-04-23T19:48:02Z
    Banner IDwebhost

     

    Lewat Sambang, Bhabinkamtibmas Ajak Warga Wujudkan Kamtibmas Kondusif


    Sukabumi, INDOSATU.ID - Giat sambang merupakan salah satu tugas rutin Bhabinkamtibmas, yakni dengan melaksanakan kunjungan kepada masyarakat binaannya untuk menjalin silaturahmi yang lebih erat dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.


    Selain itu, turut serta mencari informasi yang berkembang di masyarakat agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.


    Seperti halnya yang dilakukan Bhabinkamtibmas Kelurahan Situmekar  Kecamatan Lembursitu Kota Sukabumi, Minggu (23/04/2023).


    Petugas menyambangi warga yang sedang duduk-duduk santai dan ngobrol. Pada kesempatan yang baik tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.


    Ia mengajak masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan, serta untuk bersama-sama ikut menjaga keamanan lingkungan guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas.


    Dengan kegiatan seperti ini, diharapkan warga masyarakat menyampaikan setiap informasi atau permasalahan sekecil apapun yang terjadi, agar dilaporkan kepada Bhabinkamtibmas atau ke Polsek Lembursitu.


    Lanjutnya, ia mengatakan bahwa bhabinkamtibmas akan selalu menjalin komunikasi dan membangun kerjasama dengan segenap lapisan masyarakat untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif.



    "Dengan demikian, kehadiran Polri dapat dirasakan oleh masyarakat yang mempunyai tugas sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat," tutur Kapolsek Lembursitu itu.


    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini