-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Lewat Sambang, Bhabinkamtibmas Ajak Warga Wujudkan Kamtibmas

    Kabiro Sukabumi
    26 April 2023, 10:26 WIB Last Updated 2023-04-26T09:49:34Z
    Banner IDwebhost

     

    Lewat Sambang, Bhabinkamtibmas Ajak Warga Wujudkan Kamtibmas

      

    Sukabumi, INDOSATU.ID - Giat sambang kelurahan merupakan salah satu tugas rutin Bhabinkamtibmas, yakni dengan melaksanakan kunjungan kepada masyarakat binaannya untuk menjalin silaturahmi yang lebih erat dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.


    Selain itu, juga mencari informasi yang berkembang di masyarakat, agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, 


    Seperti halnya yang dilakukan Bhabinkamtibmas Kelurahan Situmekar Kecamatan Lembursitu Kota Sukabumi.


    Adalah Aipda Hanhan, ia menyambangi  warga, pada kesempatan itu, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan mengajak masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan, serta untuk bersama-sama ikut serta menjaga keamanan lingkungan guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, Rabu (26/04/2023).


    Dalam kesempatan itu, Bhabinkamtibmas juga tidak lupa untuk memberikan himbauan dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, sekaligus mengajak warga kelurahan untuk lebih meningkatkan kewaspadaan.


    Selain itu, ia juga mengatakan, akan selalu melaksanakan giat rutin untuk turun ke wilayah binaannya agar dapat mengetahui secara langsung setiap persoalan yang ada di kelurahan.


    Dengan demikian, setiap persoalan yang ada akan dapat segera untuk terpecahkan dan terselesaikan dengan penuh kedamaian.


    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini