-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Patroli Dialogis dan Sambang Juru Parkir, Petugas Patroli Beri Himbauan Kamtibmas

    Kabiro Sukabumi
    23 April 2023, 11:53 WIB Last Updated 2023-04-23T19:53:51Z
    Banner IDwebhost

     

    Patroli Dialogis dan Sambang Juru Parkir, Petugas Patroli Beri Himbauan Kamtibmas

    Sukabumi, INDOSATU.ID - Untuk melindungi dan mengayomi serta melayani masyarakat, PS Kanit Samapta dan Anggota Samapta Polsek Lembursitu melaksanakan patroli dialogis.


    Mereka meyambangi petugas parkir yang sedang mengatur kendaraan di wisata kolam renang Sport Garden, yang merupakan wilkum Polsek Lembursitu.


    Dalam kesempatan tersebut, petugas patroli menyampaikan himbauan kepada tukang parkir agar selalu waspada terhadap curanmor.


    Seperti terlihat saat ini, yang dilakukan oleh petugas yang berpatroli, pada Minggu (23/04/2023), dengan menyambangi petugas parkir secara humanis, petugas patroli menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas.


    Tujuannya agar selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap aksi pelaku tindak kejahatan. 


    "Kepada petugas parkir, kami berikan binluh, karena area tersebut sangat rawan dengan tindak kejahatan Curanmor. Oleh karena itu, agar mengantisipasi terjadinya pencurian sepeda motor yang diparkir," tuturnya.


    Pihak kepolisian berharap agar petugas parkir turut andil secara bersama-sama ikut dalam menjaga keamanan dan ketertiban, supaya aman dari pelaku tindak kejahatan terutama curanmor.


    Sementara itu, Kapolsek Lembursitu AKP Agus Suherman, SE., di tempat terpisah mengatakan bahwa anggota yang melaksanakan patroli selalu memberikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada petugas parkir.


    "Agar selalu tingkatkan kewaspadaan, dan memperhatikan serta untuk awasi betul, sehingga akan terjamin keamanannya dan dapat terhindar dari pelaku tindak kejahatan curanmor," harapnya.


    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini