-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Pemdes Cisarua Sukabumi Salurkan Bantuan Pangan Beras Bulog 10 Kg Dari Cadangan Pangan Pemerintah Tahun 2023

    Kabiro Sukabumi
    16 April 2023, 11:59 WIB Last Updated 2023-04-19T17:29:47Z
    Banner IDwebhost

     

    Pemdes Cisarua Sukabumi Salurkan Bantuan Pangan Beras Bulog 10 Kg Dari Cadangan Pangan Pemerintah Tahun 2023

    Sukabumi, INDOSATU.ID - Desa Cisarua Kecamatan Nagrak Kabupaten Sukabumi, Menyalurkan Bantuan Pangan Dari Pemerintah di aula Desa Cisarua Kecamatan Nagrak Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Sabtu (15/04/2023).


    Bantuan pangan ini merupakan bantuan dari Badan Pangan Nasional melalui perum Bulog. Sebanyak 8.097 untuk wilayah Se- Kecamatan Nagrak Kabupaten Sukabumi.


    Sebanyak 5 desa secara serentak membagikan bantuan pangan tersebut dari 10 desa di Kecamatan Nagrak Kabupaten Sukabumi, yaitu Desa Cisarua, Desa Balekambang, Desa Nagrak Selatan, Desa Pawenang dan Desa Darmareja.


    Saat ditemui di salah satu desa Kecamatan Nagrak, Kepala Desa Cisarua, Kosasih, mengatakan, setidaknya 734 KPM (Keluarga Penerima Manfaat) menerima bantuan tersebut untuk wilayah Desa Cisarua Kecamatan Nagrak.


    Kegiatan pembagian bantuan tersebut turut disaksikan unsur Muspika Kecamatan Nagrak. 


    Tidak hanya itu, Kepala Desa Cisarua, Kosasih, mejelaskan, jika ada penerima manfaat yang menemui kendala atau permasalahan terkait penerimaan bantuan pangan beras dikarenakan tidak bisa hadir (sakit), di akhir penyaluran akan diantarkan satu persatu oleh petugas yang didampingi perangkat desa ke rumah yang bersangkutan.


    "Pemerintah desa hanya membantu penyaluran agar dapat disalurkan secara tepat sasaran. Untuk pembagian, Alhamdulilah, berjalan dengan lancar smua berjalan dengan lancar," pungkas Kades. 


    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini