-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Penyaluran Insentif RT RW dan Linmas Desa Cikujang Dari ADD Tahap 1 Tahun 2023

    Kabiro Sukabumi
    15 April 2023, 21:15 WIB Last Updated 2023-04-19T18:02:33Z
    Banner IDwebhost

     

    Penyaluran Insentif RT RW dan Linmas Desa Cikujang Dari ADD Tahap 1 Tahun 2023


    Sukabumi, INDOSATU.ID - Pemerintah Desa Cikujang, Kecamatan Gunungguruh, Kabupaten Sukabumi, memberikan insentif kepada ketua Rukun Tetangga (RT) dan Rukun Warga (RW) Penyaluran dana insentif untuk Ketua RT dan RW tersebut menggunakan anggaran Alokasi Dana Desa (ADD) tahap 1 (satu) tahun 2023.


    Penyaluran dana insentif untuk ketua RT/RW dilakukan secara langsung di Kantor Desa Cikujang setempat, Sabtu (15/04/2023).


    Adapun kegiatan tersebut dihadiri Kades Cikujang beserta jajarannya,BPD,Perwakilan kecamatan, Babinsa, Babinkamtibmas


    Dalam sambutannya, Heni Mulyani, selaku Kades Cikujang berikan arahan terkait pembagian intensif RT RW dan Linmas ADD Tahap 1 Tahun 2023.


    Pemerintah Desa Cikujang membagikan insentif kepada para RT, RW, Linmas, dan kader lainnya.


    Penyaluran Insentif RT RW dan Linmas Desa Cikujang Dari ADD Tahap 1 Tahun 2023

    Menurut Kepala Desa Cikujang Heni Mulyani, menjelaskan bahwa pemberian insentif tersebut merupakan realisasi dari Alokasi Dana Desa (ADD) tahap I tahun 2023.


    "Sebanyak 46 Ketua RT, 23 Ketua RW, kader lain, dan Linmas, hari Ini mendapatkan insentif dari ADD tahap l 2023," ujarnya.


    Pemberian insentif ini, lanjut Kades, merupakan bentuk apresiasi dari Pemdes Cikujang atas kinerja mereka membantu menyukseskan program-program yang telah digulirkan.


    "Besaran anggaran insentif ini memang tak seberapa. Namun kami berharap, pemberian insentif ini akan membuat RT, RW, serta yang lainnya, terus aktif dan semangat dalam membantu memajukan Desa Cikujang," sambungnya.


    "Kami Pemdes Cikujang mengucapkan Selamat menjalani ibadah puasa,semoga puasa kita ada dalam ridhonya," tuturnya.


    "Dan mudah-mudahan kita semua dipanjangkan umur dan di mudahkan rezeki serta dapat merayakan hari raya Idul Fitri 1444 H / 2023 M," tuturnya lagi.


    Sementara itu, masih di tempat acara, Ketua RT 20/07 Kampung Gunungguruh Asep, menambahkan, mengaku senang sekali insentif telah diterimanya.


    "Ya, senang sekali bisa buat zakat fitrah,kan sebentar lagi kita IdulFitri.Dan Ini salah satu bentuk kepedulian dari Pemdes Cikujang kepada kami," sebutnya.


    "Insentif ini sangat membantu dalam memenuhi kebutuhan ekonomi yang mana tahun ini sangat dirasakan sekali.Kami harap insentif di tahap berikutnya bisa ada peningkatan," tambahnya.


    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini