-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Polsek Cibeureum Beri Pengamanan Pada Penyaluran BP-CBP Tahap 1 Tahun 2023

    Kabiro Sukabumi
    12 April 2023, 16:18 WIB Last Updated 2023-04-12T15:52:52Z
    Banner IDwebhost

     

    Personel Polsek Cibeureum Laksanakan Pengamanan dan Monitoring Penyaluran BP-CBP Tahap 1 Tahun 2023


    Sukabumi, INDOSATU.ID - Personil Polsek Cibeureum Polres Kota Sukabumi melakukan monitoring penyaluran Bantuan Pangan Cadangan Beras Pemerintah (BP-CBP) tahap l dari Dinsos Kota Sukabumi Tahun 2023 kepada masyarakat kurang mampu. 


    Penyaluran bantuan sosial ini dilaksanakan di Kantor Kelurahan Babakan Jl. Pembangunan RT 03/03 Kelurahan Babakan Kecamatn Cibeureum Kota Sukabumi, Jawa Barat, Rabu (12/04/2023).


    Monitoring ini dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Babakan Kecamatan Cibeureum, dan babinsa Kelurahan Babakan Kecamatan Cibeureum yang hadir hadir untuk memastikan penyaluran bantuan berjalan lancar dan tertib.


    Ditempat terpisah, Kapolres Cibeureum AKP Suwaji, S.IP., MM., mengatakan bahwa anggota di lapangan melakukan monitoring untuk memastikan penyaluran bansos berjalan lancar dan tertib. 


    "Selain itu juga untuk memastikan bantuan yang disalurkan tepat sasaran dan tepat guna untuk masyarakat yang membutuhkan," pungkasnya.


    "Dalam penyaluran bansos dilakukan monitoring sekaligus pengawalan agar penyaluran tidak mengalami hal-hal yang tidak diinginkan. Sehingga situasi tetap berjalan aman dan kondusif," tutup Kapolsek.


    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini