-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Personel Polsek Lembursitu Berikan Himbauan di Tempat Wisata Kolam Renang Sport Garden Sukabumi

    Kabiro Sukabumi
    25 April 2023, 10:25 WIB Last Updated 2023-04-25T06:12:50Z
    Banner IDwebhost

     

    Personel Polsek Lembursitu Berikan Himbauan di Tempat Wisata Kolam Renang Sport Garden Sukabumi


    Sukabumi, INDOSATU.ID - Petugas Pengamanan Ops Ketupat Lodaya 2023, Aiptu Engkus Supandi Polsek Lembursitu Polres Sukabumi Kota sampaikan himbauan di tempat wisata Kolam Renang Sport Garden Cipanengah.


    Polres Sukabumi Kota, Polda Jabar, Dalam Rangka Ops Ketupat Lodaya 2023, Personel Polsek Lembursitu Polres Sukabumi Kota melaksanakan pengamanan di tempat obyek wisata Kolam Renang Sport Garden Cipanengah.


    Kegiatan itu dilakukan guna memberikan rasa aman kepada warga masyarakat atau wisatawan yang berkunjung di objek wisata, Selasa (25/04/2023).


    Sementara itu, Aiptu Engkus Supandi bersama satu personil lainnya yang melaksanakan pengamanan Ops Ketupat Lodaya 2023 di Tempat wisata tampak menyampaikan himbauan kamtibmas.


    "Mengingatkan kepada pengunjung objek wisata agar selalu berhati-hati selalu waspada terhadap barang bawaannya, dan bagi yang membawa anak kecil agar selalu diawasi saat mereka bermain," ujarnya.


    "Terlebih lagi saat berenang, harus ada orang tua yang mendampingi atau mengawasi anak-anaknya, agar tidak terjadi sesuatu hal yang tidak kita inginkan," pungkasnya.


    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini