-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    PKM Girijaya SukabumiTargetkan Anak Usia 0-59 Bulan Tervaksin 100 Persen

    Kabiro Sukabumi
    03 April 2023, 15:53 WIB Last Updated 2023-04-03T10:39:34Z
    Banner IDwebhost

     

    PKM Girijaya SukabumiTargetkan Anak Usia 0-59 Bulan Tervaksin 100 Persen


    Sukabumi, INDOSATU.ID - Pekan Imunisasi Nasional (PIN) Polio di wilayah kerja Puskesmas Girijaya, Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, disambut antusias orang tua bawa anak ke posyandu terdekat.


    Pada awal pertama kegiatan PIN yang diselenggarakan pada Senin 03 April 2023 di beberapa titik Posyandu yang ada di Desa Girijaya, terlihat penuh sesak oleh antrian orang tua dengan membawa si buah hati untuk mendapatkan imunisasi polio. 


    PKM Girijaya SukabumiTargetkan Anak Usia 0-59 Bulan Tervaksin 100 Persen


    "Hari ini seluruh tenaga kesehatan PKM Girijaya dan kader posyandu terlibat langsung dalam kegiatan PIN yang dilakukan secara serentak di Provinsi Jawa Barat," ungkap Kepala PKM Girijaya Maman Suparman kepada awak media di Balai Desa Girijaya, Senin (03/04/2023).


    Lanjutnya, dalam kegiatan ini, terlihat juga antusias dari steakholder ikut serta mengajak para ibu dan bayinya untuk segera mendapatkan vaksin polio di posyandu terdekat. 


    "Alhamdulillah, dipekan imunisasi nasional ini, terlihat tinggi minat dari masyarakat, sehingga sasaran yang ada di wilayah PKM Girijaya dengan sangat optimis bisa 100 persen tervaksin," tambahnya.


    Untuk tahap I Pendaftaran PIN dimulai pada hari ini, sedangkan untuk tahap II akan dilakukan pada tanggal 15 Mei 2023 nanti yang juga aka dilakukan secara serentak di Provinsi Jawa Barat.


    Dengan demikian, pada PIN kali ini, diharapkan tidak ada lagi anak-anak yang terserang oleh polio.


    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini