-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Polsek Cisaat Kota Sukabumi Kembali Berbagi Takjil Sebelum Buka Puasa

    Kabiro Sukabumi
    05 April 2023, 23:34 WIB Last Updated 2023-04-05T19:39:05Z
    Banner IDwebhost

     

    Polsek Cisaat Kota Sukabumi Kembali Berbagi Takjil Sebelum Buka Puasa 


    Sukabumi, INDOSATU.ID - Polsek Cisaat Polres Kota Sukabumi kembali membagikan puluhan bungkus makanan takjil kepada pengendara dan pengguna jalan yang melintas di depan Mapolsek Cisaat, Jalan Raya Cisaat Sukabumi, Rabu (5/42023).


    Kegiatan berbagi takjil  tersebut dilakukan dalam rangka implementasi program BATASA (Berbagi Takjil sebelum buka Puasa) yang menjadi program Polres Kota sukabumi di bulan suci Ramadhan 1444 H.


    Kapolsek Cisaat Kompol Deden Sulaeman mengatakan, takjil yang diberikan pada sore hari ini merupakan sebuah bentuk rasa syukur atas nikmat dan rezeki yang diberikan oleh Allah SWT sekaligus belajar untuk berbagi kepada masyarakat.


    "Kita harus bersyukur atas kemurahan Allah SWT kepada kita, bulan Ramadhan ini merupakan bulan yang istimewa, setiap amal yang kita kerjakan akan dibalas dengan yang lebih baik lagi," kata Deden.


    Ia juga menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dilakukan untuk meningkatkan silaturahmi antar Polsek Cisaat dengan masyarakat.


    "Selain meningkatkan hubungan silaturahmi antara Polsek Cisaat dengan masyarakat kegiatan tersebut bertujuan meningkatkan iman dan takwa personel Polsek Cisaat di bulan Ramadhan ini," pungkasnya.


    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini