-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Raih Pahala Ramadhan, Manggala Garuda Putih Kota Sukabumi Kembali Berbagi Takjil

    Kabiro Sukabumi
    15 April 2023, 18:39 WIB Last Updated 2023-04-19T19:41:51Z
    Banner IDwebhost

     

    Raih Pahala Ramadhan, Manggala Garuda Putih Kota Sukabumi Kembali Berbagi Takjil

    Sukabumi, INDOSATU.ID - Bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh dengan berkah, seperti halnya yang dilakukan Manggala Garuda Putih DPC Sukabumi Kota dengan melibatkan anggotanya melaksanakan bagi-bagi takjil kepada masyarakat yang melintas di Jalan Raya Cigunung, Sukabumi, Sabtu (15/04/2023).


    Ketua DPC Manggala Garuda Putih Kota Sukabumi mengatakan, "Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi sesama pengurus sekaligus menjaga hubungan kedekatan dengan masyarakat,di bulan Ramadan yang penuh berkah ini adalah momen yang paling baik untuk berbuat yang terbaik utamanya membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan dan atau berbagi menjelang buka puasa,” terangnya.


    Raih Pahala Ramadhan, Manggala Garuda Putih Kota Sukabumi Kembali Berbagi Takjil


    "Bagi-bagi takjil merupakan sedekah yang paling sederhana, namun demikian di bulan yang penuh berkah saat ini, tidak ada hal besar ataupun kecil, yang terpenting adalah bagaimana kita bisa berbuat," ucapnya.


    "Alhamdulilah, meski tidak banyak, kami bisa melaksanakan kegiatan ini setiap Bulan Suci Ramadhan, dan berharap keberkahan. Yang paling utama di bulan penuh keberkahan ini, adalah silahturahmi tidak terputus," pungkas H Tatang Kamil.


    Wakil Ketua MGP menambahkan, kegiatan bagi-bagi takjil ini bisa menjadi manfaat bagi para pengendara pengguna jalan, baik roda dua maupun roda empat yang melakukan aktivitas hingga sore hari dan tidak sempat untuk melakukan berbuka puasa di rumah.


    "Walau tidak banyak, kami harap apa yang kami berikan kepada masyarakat agar bisa bermanfaat di Bulan Ramadhan Ini adalah bentuk kepedulian ormas manggal garuda putih  kota sukabumi  kepada mereka yang dalam perjalanan dan belum sempat mampir untuk berbuka," ujar Abdul Azis.


    Pewarta: Rab Ripaldo

    Editor: Arif/Kabiro Sukabumi Raya


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini