-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Selamat Atas Dedikasi dan Kerja Keras di Dunia Pendidikan, Membanjiri Sosmed Mohamad Solihin

    Kabiro Sukabumi
    01 April 2023, 20:40 WIB Last Updated 2023-04-03T10:58:35Z
    Banner IDwebhost

     

    Selamat Atas Dedikasi dan Kerja Keras di Dunia Pendidikan, Membanjiri Sosmed Mohamad Solihin


    Sukabumi, INDOSATU.ID - Mohamad Solihin, S.Pd, M.M.Pd Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten  Sukabumi yang memasuki masa purnabakti dibanjiri ucapan selamat dari berbagai elemen masyarakat, LSM dan media tidak luput memberikan ucapan atas dedikasi, kerja keras, dan pengabdian Mohamad Solihin di dunia pendidikan di Kabupaten Sukabumi, Sabtu (01/04/2023).


    Dalam media sosial ucapan - ucapan selamat banyak di unggah, salah satunya oleh Ketua Umum Gapura RI Hakim Aldonara, dalam unggahan tersebut ketua umum gapura menyampaikan terimakasih.

     

    "Terimakasih atas segala dedikasi, kerja keras, loyalitas dan kontribusi di dunia pendidikan Kabupaten Sukabumi," unggah Hakim Aldonara dengan menandai beberapa lainya, unggahan ketua umum gapura tersebut disambut dengan komentar selamat.


    Sementara itu, Kabiro indosatu juga mengucapkan selamat purna bakti kepada Sosok Kepala Dinas Pendidikan yang sangat dekat dengan berbagai lapisan masyarakat.

     

    "Kepemimpinan Mohammad Solihin di dunia pendidikan Sukabumi sangat luar biasa, beliau sosok yang selalu sabar, dan pekerja keras dengan segala kecerdasan dan cita citanya dalam memajukan pendidikan di Kabupaten Sukabumi," pungkas Arif


    Selamat Atas Dedikasi dan Kerja Keras di Dunia Pendidikan, Membanjiri Sosmed Mohamad Solihin

    Menanggapi banyaknya ucapan selamat atas pengabdianya di dunia pendidikan, Mohamad Solihin memberikan ucapan terimakasih.


    Terimalasih untuk semuanya, juga terima kasih atas suport, perhatian dan kerjasama yang baik serta mohon maaf atas segala kekurangannya selama kami bertugas di Dinas Pendidikan.


    "Semoga kita selamanya diberikan kesehatan dan keberkahan. Selanjutnya kami berharap kerjasama yang baik ini tetap terjalin dalam bentuk dan bidang yang lain," ucap Mohamad Solihin dengan keramahannya.


    Pewarra: Rab Ripaldo
    Editor : Arif/Kabiro Sukabumi Raya

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini