-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Semangati Petugas Pos Pam Ketupat 2023, Ketua Bhayangkari Polsek Lembursitu Beri Bingkisan Lebaran

    Kabiro Sukabumi
    19 April 2023, 11:57 WIB Last Updated 2023-04-19T10:15:53Z
    Banner IDwebhost

     

    Semangati Petugas Pos Pam Ketupat 2023, Ketua Bhayangkari Polsek Lembursitu Beri Bingkisan Lebaran


    Sukabumi, INDOSATU.ID - Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Lembursitu, Lusi dan Anggota Bhayangkari Polsek Lembursitu kunjungi Pos Pam Ketupat 2023 di Jalur Lingkar Selatan, Jalan Palabuhan, Sukabumi Kota, Rabu (19/04/2023).


    Sementara Ketua Bhayangkari Cabang Sukabumi Kota melalui Ketua Bhayangkari Ranting Polsek Lembursitu, menjelaskan, kegiatan tersebut dalam rangka 'Bhayangkari Peduli' kunjungi Anggota Pos Pam Ketupat 2023.


    Kegiatan itu dilaksanakan di wilayah hukum Polsek Lembursitu, guna  memberikan motivasi dan semangat kepada para petugas yang sedang melaksanakan tugas Ops Pengamanan Ketupat 2023.


    "Kita memberikan pelayanan rasa aman dan nyaman warga yang hendak mudik melintas di wilayah hukum Polsek Lembursitu," jelasnya.


    Dalam kunjungan tersebut, Pengurus Bhayangkari Ranting Polsek Lembursitu turut memberikan bingkisan kepada petugas pos pengamanan ketupat 2023.


    "Semoga kegiatan Bhayangkari Peduli ini bermanfaat dan dapat menambah semangat personil dalam bertugas sekaligus kegiatan ini membawa berkah dan keselamatan bagi kita semua mudik lancar dan aman," tuturnya.


    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini