-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Sinergitas TNI Polri Lakukan Pengamanan Obyek Wisata di Pemandian Air Panas Cikundul Sukabumi

    Kabiro Sukabumi
    29 April 2023, 17:58 WIB Last Updated 2023-04-29T12:23:24Z
    Banner IDwebhost

     

    Sinergitas TNI Polri Lakukan Pengamanan Obyek Wisata di Pemandian Air Panas Cikundul Sukabumi

    Sukabumi, INDOSATU.ID - Guna selalu menjaga kamtibmas di wilayah binaannya yang ada di Kecamatan Lembursitu Kota Sukabumi, Sinergitas TNI Polri antara Babinsa dan Bhabinkamtibmas juga unsur kelurahan sangat diperlukan dalam pelaksanaan tugas dalam rangka memberikan rasa aman serta mewujudkan kondusifitas.


    Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Kelurahan Cikundul dan Babinsa Koramil Baros melaksanakan pengamanan dan pelayanan di tempat objek wisata Pemandian Air Panas Cikundul yang ada di wilayah Kecamatan Lembursitu Kota Sukabumi, Sabtu (29/04/2023).


    Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Lembursitu AKP Agus Suherman, mengatakan, sinergitas antara TNI Polri dalam pelayanan kepada masyarakat atau pun kegiatan apapun selalu bersama-sama.


    "Kami dan jajaran TNI khususnya Koramil Baros selalu melakukan sinergitas dan komitmen TNI dan Polri adalah satu yang tidak bisa dipisahkan dalam mengemban tugas negara sebagai pengayom dan pelindung masyarakat," jelasnya.


    "Seperti kebersamaan dan kekompakan antara Babinsa dan Bhabinkamtibmas kelurahan binaan saat melaksanakan kegiatan pengamanan dan pelayanan terhadap pengunjung ke tempat objek wisata pemandian air panas yang ada di Kelurahan Cikundul Kecamatan Lembursitu Kota Sukabumi," ujarnya.


    Kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutinitas yang sudah sering dilaksanakan oleh keduanya.


    "Kehadiran Babinsa dan Babinkamtibmas untuk menciptakan keamanan dan kenyamanan pada warga dan pengunjung ke tempat wisata," tandas Kapolsek Lembursitu itu.


    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini