-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Terekam CCTV Saat Melakukan Aksinya, Dua Orang Pencuri Ponsel di Cicurug Sukabumi Diamankan Polisi

    Kabiro Sukabumi
    02 April 2023, 23:24 WIB Last Updated 2023-04-03T10:45:51Z
    Banner IDwebhost

     

    Terekam CCTV Saat Melakukan Aksinya, Dua Orang Pencuri Ponsel di Cicurug Sukabumi Diamankan Polisi


    Sukabumi, INDOSATU.ID - Diduga telah melakukan pencurian di sebuah rumah tinggal, dua orang berinisial C dan I diamankan anggota unit reskrim Polsek Cicurug, pada Minggu (02/04/2023) siang.


    Dua pelaku tersebut diamankan tanpa perlawanan di daerah Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, setelah aksinya terekam CCTV di lokasi kejadian. Korban atas nama Idah langsung melaporkan kejadian tersebut kepada unit reskrim Polsek Cicurug.


    Pelaku dalam menjalankan aksinya terekam CCTV. Pelaku tersebut berpakaian warna biru, topi dan celana jeans, ia terlihat mengambil satu buah handphone di ruangan dapur yang tergeletak di atas meja.

     

    "Tidak jauh dari ruangan itu, terlihat ada seorang pria yang tertidur dengan pulas, sehingga aksi pencurian ini berjalan dengan lancar, namun beruntung ada CCTV," kata korban yang berprofesi sebagai asisten rumah tangga kepada awak media.


    Lanjutnya, korban mengaku, bahwa ponsel saat itu sedang di Cargger di atas meja dan ada juga uang sebesar Rp.350.000 terletak disana. Akibat kejadian pencurian tersebut, korban di rugikan hingga tiga juta rupiah.


    "HPitu pemberian dari majikan saya, dan uang itu hasil dari pinjaman dari majikan juga," ujarnya.


    Sementara itu, saat ini, kedua pelaku C dan I sudah diamankan oleh polisi sektor Cicurug untuk mengumpulkan keterangan lebih lanjut.


    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini