-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Unit Samapta Polsek Cibeureum Polres Sukabumi Kota Lakukan Patroli Rutin Dialogis Dalam Rangka Operasi Ketupat Lodaya 2023

    Kabiro Sukabumi
    24 April 2023, 13:02 WIB Last Updated 2023-04-24T12:14:59Z
    Banner IDwebhost

     

    Unit Samapta Polsek Cibeureum Polres Sukabumi Kota Lakukan Patroli Rutin Dialogis Dalam Rangka Operasi Ketupat Lodaya 2023


    Sukabumi, INDOSATU.ID - Untuk mengantisipasi C3 kejahatan jalanan dan adanya gangguan kamtibmas pada Ops Ketupat Lodaya 2023, Unit Samapta Polsek Cibeureum Polres Sukabumi Kota melaksanakan kegiatan Patroli dialogis di wilayah Kecamatan Cibeureum Kota Sukabumi, Senin (24/04/2023) siang.


    Sejumlah lokasi yang menjadi target yaitu tempat berkerumun nya pemuda, komplek perumahan dan beberapa objek vital yang berada di wilayah hukum Polsek Cibeureum. 


    Dalam Kesempatan ini, Kapolsek Cibeureum AKP Suwaji, mengatakan, "Dalam Ops Ketupat Lodaya 2023 sesuai arahan Kapolres Sukabumi Kota dan Polda Jabar, untuk Polsek jajarannya tidak henti-hentinya lakukan Patroli untuk menjaga ketertiban serta keamanan Wilayahnya masing-masing," ungkapnya.


    Dipastikannya, pelaksanaan Ops Ketupat Lodaya 2023 berjalan dengan aman dan kondusif baik selama Bulan Suci Ramadhan dan seterusnya dalam menjaga kamtibmas di Sukabumi terjaga dari Glgangguan Harkamtibmas.


    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini