-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Usaha Kuliner A'Yes Fried Chicken di Sukabumi Menyajikan Makanan Populer

    Kabiro Sukabumi
    09 April 2023, 19:18 WIB Last Updated 2023-04-10T18:12:42Z
    Banner IDwebhost

     

    Usaha Kuliner A'Yes Fried Chicken di Sukabumi Menyajikan Makanan Populer


    Bisnis fried chicken atau ayam goreng merupakan jenis bisnis kuliner yang populer di Indonesia. Saat ini, banyak usaha fried chicken yang bermunculan di berbagai Kota Sukabumi Jawa Barat.


    A'YES Fried Chicken Tepatnya di Jl.Pelabuhan ll Pertigaan Dayeuh luhur Kecamatan Warudoyong Kota Sukabumi, Minggu (09/04/2023).


    Bisnis ini sangat diminati oleh masyarakat karena rasa yang gurih,  dan cocok sebagai menu makanan sehari-hari. Tidak heran jika banyak pelaku usaha yang mulai melirik bisnis fried chicken sebagai peluang bisnis yang menjanjikan.


    Salah satu bisnis fried chicken yang sukses dan sangat populer di Indonesia adalah A'yes Fried Chicken (AFC).

     

    AFC memiliki banyak cabang yang tersebar di seluruh Indonesia, terutama di daerah Jawa Barat.

     

    A'yes Fried Chicken dikenal dengan rasa yang enak yang membuat pelanggan ketagihan. Tidak hanya itu, harganya yang terjangkau juga menjadi daya tarik utama bagi konsumen. 


    Rahasia keberhasilan bisnis A'yes Fried Chicken adalah rasa ayam yang gurih, membuat pelanggan ketagihan. Selain itu, penggunaan bahan-bahan berkualitas dan pelayanan yang cepat dan ramah juga menjadi faktor penting dalam kesuksesan bisnis ini. 


    A'yes Fried Chicken juga memberikan peluang usaha bagi para pelaku bisnis yang ingin bergabung dengan franchise A'yes Fried Chicken. Tertarik menjalankan bisnis fried chicken? bisa dimulai dengan bergabung menjadi mitra.


    Untuk informasi tentang kemitraan bisa menghubungi nomor kontak di bawah ini: 0813-5833-8817, Gofood, Grab, Shopee Food.


    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini