-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Usaha Kuliner Jadi Andalan Peningkatan Ekonomi Warga Sukabumi

    Kabiro Sukabumi
    09 April 2023, 22:32 WIB Last Updated 2023-04-10T18:35:06Z
    Banner IDwebhost

     

    Usaha Kuliner Jadi Andalan Peningkatan Ekonomi Warga Sukabumi


    Sukabumi, INDOSATU.ID - Memulai usaha memang tidak mudah. Banyak halangan dan rintangan yang datang, tak cuma orang lain, seringkali bahkan yang menjadi penghalang adalah kawan dekat atau orang terdekat kita. 


    Namun, bersyukurlah jika kawan dekat merekomendasikan peluang usaha dan yang nota bene yang bersangkutan juga merupakan mitra, jadi bisa saling berbagi dan tukar informasi mengenai seluk beluk bisnis A'YES Fried Chicken.


    Usaha Kuliner Jadi Andalan Peningkatan Ekonomi Warga Sukabumi


    Hal itulah yang dilakukan sebagai Onwer, Hendrik yang mempercayakan kepada GM (General Manager) H. Roni Mansyur bertempat di Jl. Pelabuhan II Pertigaan Dayeuh Luhur Kecamatan Warudoyong Kota Sukabumi.


    "Berharap kehadiran A'YES Fried Chicken ini semakin memperkaya destinasi kuliner di sekitar Sukabumi. Selain itu juga kami menerima pesanan bisa menghubungi nomor 0813-5833-8817, Gofood, Grab, Shopee Food," kata Hendrik.


    Ia mengatakan, kehadiran mereknya bukan menjadi pesaing bagi merek usaha terdahulu, tetapi ia ingin membangun kolaborasi yang baik dan maju bersama.


    "Tetapi jadi sarana berkolaborasi sesama mitra dalam memenuhi kebutuhan kuliner warga masyarakat sukabumi, semoga niatan ini bisa berjalan mulus dan memperkuat eksistensi A'YES di sini," sambungnya.


    Menurut General Manager H.Rony Mansyur, ia mengungkapkan, dengan adanya usaha A'Yes Fried Chicken ini, mewakili pimpinan perusahaan cabang PT.Amanah Abdi Grup, mereka membangun usaha kuliner ini pastinya untuk bisnis, namun ada hal penting lainnya yang menjadi tujuannya.

     

    "Saya ingin membantu banyak orang," ungkapnya.


    Lanjutnya, kata dia, usaha yang menggoda lidah para pecinta ayam goreng tersebut lebih banyak melibatkan tenaga kerja lokal.

     

    "Bahan untuk olahan berbagai menu lainnya, pemotongan ayamnya juga dijamin halal," tambahnya.


    A'YES Fried Chicken menyediakan berbagai macam menu. Menu utamanya paha bawah plus nasi, di harga Rp. 12.000.

     

    Paha atas plus nasi dihargai Rp. 14.000, sayap plus nasi, seharga Rp. 12.000, dada plus nasi di harga Rp. 16.000, dada seharga Rp. 12.000.

     

    Sayap dihargai Rp. 8000, paha atas seharga Rp. 10.000, paha bawah seharga Rp. 8000, french fries Rp. 10.000, burger cheese Rp. 15.000.

     

    Selain makanan, juga tersedia minuman berbagai jenis, semua dikemas dengan harga yang sangat terjangkau.


    Manager A'YES Fried Chicken ini berharap dengan adanya kuliner tersebut dapat membuat warga sukabumi semakin maju dan gemilang dengan kulinernya. 


    "Semoga usaha kami juga semakin meningkat hingga dapat membuka banyak cabang. Maka dengan demikian akan banyak membantu masyarakat lokal dalam hal penerimaan tenaga kerja," harapnya.


    "Selain itu harapannya juga dapat menarik masyarakat, karena kuliner salah satu hal penting juga yang ingin dirasakan oleh para masyarakat yang berkunjung, khususnya Kota Sukabumi, Jawa Barat," tutupnya.


    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini