-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Ade DZA Laksanakan Reses Masa Sidang Ke-2 Tahun 2023

    Kabiro Sukabumi
    11 Mei 2023, 18:11 WIB Last Updated 2023-05-11T17:41:04Z
    Banner IDwebhost

     

    Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Ade DZA Laksanakan Reses Masa Sidang Ke-2 Tahun 2023

    Sukabumi, INDOSATU.ID - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sukabumi, Ade Dasep Zaenal Abidin, SH (Ade DZA) melaksanakan kegiatan reses masa sidang ke-2 Tahun 2023.


    Kali ini, reses dilaksanakan di Kampung Kubang Hegarsari RT 02 RW 12 Desa Sekarwangi Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi, Rabu (10/5/2023).


    Ade menjelaskan, masa reses merupakan masa penting yang sejatinya secara fungsional sebagai media menjaring aspirasi masyarakat.


    Baca Juga: Jokowi Tekankan Optimalisasi Perlindungan Pekerja Migran Indonesia


    Reses, kata Ade, merupakan kewajiban bagi anggota DPRD dalam menjaring informasi untuk kemudian disalurkan. 


    Pada kesempatan tersebut, Ade Dasep memaparkan, aspirasi yang berhasil dihimpun melalui reses nantinya akan diperjuangkan melalui lembaganya.


    "Saya juga berharap apa yang menjadi usulan masyarakat nantinya juga dapat disampaikan dalam musrembang tingkat desa, kecamatan, dan Kabupaten Sukabumi," jelasnya.


    Baca Juga: Bhabinkamtibmas dan Anggota Samapta Polsek Lembursitu Berikan Penyuluhan Kamtibmas ke Juru Parkir


    "Seperti yang kita ketahui, masa reses merupakan masa di mana DPRD melakukan kegiatan di luar masa sidang. Tapi reses kali ini lebih kepada menjawab dari aspirasi warga masyarakat," ujar Ade Dasep.


    "Di mana pembangunan infrastruktur yang ada di Desa Sekarwangi khususnya, dan wilayah 3 pada umumnya, yang menjadi prioritas. Ini adalah reses yang ke-3 yang dilaksanakan di enam titik di Desa Sekarwangi. Jadi reses ini melibatkan struktur Baldatun Center yang ada di dapil pemilihan," tuturnya.


    Disinggung persiapan untuk pendaftaran maju kembali pada pemilihan legislatif (Pileg) 2024, Ade Dasep mengucapkan, "Alhamdulillah, jelang pileg 14 Februari 2024," sambungnya singkat.


    Baca Juga: Karyawati Laundry Mengaku Mengalami Pelecehan Seksual di Medan


    Mendatang dirinya sudah siap mendaftarkan dan siap untuk maju kembali di periode ke 3. Ia menambahkan, "Tentunya ide dan program yang kami tawarkan yaitu amal Al - Qur'an," sebutnya.


    Lanjutnya, "Untuk pemberkasan sudah selesai dan akan segera didaftarkan ke KPU Kabupaten Sukabumi, antara tanggal 13-14 Mendatang pendaftaran di KPU," tutupnya. 


    Pewarta: Rab Ripaldo

    Editor: Arif/Kabiro Sukabumi Raya

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini