-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aksi Kepedulian Terhadap Anak Yatim, Owners Klinik Altha Medika Sukabumi Berbagi Rezeki

    Kabiro Sukabumi
    31 Mei 2023, 23:54 WIB Last Updated 2023-05-31T19:50:29Z
    Banner IDwebhost

     

    Aksi Kepedulian Terhadap Anak Yatim, Owners Klinik Altha Medika Sukabumi Berbagi Rezeki


    Sukabumi, INDOSATU.ID - Owners Klinik Altha Medika berbagi rezeky dan kebahagiaan bersama puluhan anak-anak yang kurang beruntung yang telah kehilangan orang tuanya sejak usia dini atau biasa disebut sebagai yatim-piatu, Kamis (31/05/2023) sore.


    Pembagian santunan dilaksanakan di rumah kediaman owners Klinik Altha Medika yang berada di Kampung Pabuaran, Desa Ciheulangtonggoh, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, yang rutin dilakukan setiap bulannya, dengan menyisihkan pendapatan dari hasil usaha dan gaji mereka setiap bulannya.


    "Alhamdulillah, hari ini kita semua bisa berkumpul kembali dalam keadaan sehat wal'afiat, ini ada sedikit rezeki yang kami sisihkan untuk berbagi kebahagiaan dengan kalian semua dan semoga rezeki ini bermanfaat bagi semua," ungkap Suhardiman beserta keluarga besar Klinik Altha Medika Sukabumi.


    Selain memberikan santunan kepada Yatim-piatu, Owners Klinik Altha Medika itu pun memberikan bingkisan kepada semua anak-anak yang hadir.


    Terlihat raut kebahagiaan dan keceriaan dari wajah anak-anak yang tak beruntung tersebut, saat menerima keikhlasan dan ketulusan dari Owners Klinik Altha Medika.


    "Senyum di wajah mereka adalah kebahagiaan kami untuk memuliakan mereka yaitu para Yatim-piatu yang telah kehilangan orang yang mereka cintai, semoga Allah SWT selalu melindungi dan menjaga mereka semua," pungkas Perwira Polisi berpangkat Kompol ini.


    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini