-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Anggota DPRD Kota Sukabumi Fraksi PKS Gelar Reses di Lembursitu

    Kabiro Sukabumi
    12 Mei 2023, 17:45 WIB Last Updated 2023-05-13T07:40:01Z
    Banner IDwebhost

     

    Anggota DPRD Kota Sukabumi Fraksi PKS Gelar Reses di Lembursitu


    Sukabumi, INDOSATU.ID - Anggota DPRD Kota Sukabumi Fraksi PKS Dapil 2 Dini Bayu Subagio SE, melakukan kegiatan Reses di Kp. Kapitan Rt 04/03 Kelurahan Cikundul Kecamatan Lembursitu Kota Sukabumi.


    Kegiatan reses ini merupakan bagian dari Reses Persidangan Ke III tahun Sidang 2022-2023. Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Sukabumi, Selasa (09/05/2023).


    Untuk diketahui bahwa kegiatan reses dilakukan oleh anggota DPRD Kota Sukabumi untuk datang atau mengunjungi daerah pemilihannya guna menyerap aspirasi dari masyarakat.


    Anggota DPRD Kota Sukabumi Fraksi PKS Gelar Reses di Lembursitu


    Sementara itu Daerah pemilihan (Dapil) 2 ini meliputi wilayah Bacile (Baros, Cibeureum, Lembursitu). Dalam kegiatan ini, Dini Bayu Subagio, SE., sebagai anggota DPRD asal Kota Sukabumi, menjelaskan bahwa kegiatan reses ini ia laksanakan guna menyerap aspirasi dari masyarakat khususnya di dapilnya.


    Dini Bayu Subagio menyampaikan, bahwa aspirasi dan keluhan yang telah disampaikan oleh masyarakat ini tentunya akan diperjuangkan dengan maksimal guna mensejahterakan masyakarat khususnya di Kota Sukabumi.


    “Sebelumnya saya ingin menyampaikan bahwasanya kegiatan reses ini dilakukan untuk menyerap aspirasi dari masyarakat khususnya di dapil saya ini, 


    Dan segala aspirasi baik itu keluhan dan hal-hal yang dibutuhkan masyakarat tentunya akan saya perjuangkan dengan maksimal,” jelasnya.


    Adapun yang menghadiri kegiatan reses ini antara lain Lurah Cikundul, Bhabinkamtibmas, PS Kanit Intel, Babinsa, Ketua RT, tokoh ulama dan warga masyarakat sekitar.


    Dalam hal ini beberapa aspirasi yang telah disampaikan masyakarat," pungkasnya.


    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini