-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Anggota Polsek Lembursitu Sukabumi Sigap Bantu Warga Yang Jatuh Pingsan di Depan SPBU

    Kabiro Sukabumi
    24 Mei 2023, 16:19 WIB Last Updated 2023-05-24T15:04:32Z
    Banner IDwebhost

     

    Anggota Polsek Lembursitu Sukabumi Sigap Bantu Warga Yang Jatuh Pingsan di Depan SPBU


    Sukabumi, INDOSATU.ID - Bentuk kepedulian anggota Polri kepada masyarakat bukan hanya ditunjukkan dengan kata-kata saja, tapi memerlukan tindakan nyata untuk menolong kepada sesama. 


    Hal itu tercermin dari figur salah satu anggota Polsek Lembursitu Polres Sukabumi Kota yang responsif kepada masyarakat ketika membantu salah satu warga yang tak sadarkan diri (pingsan_ref) di SPBU Lembursitu Kecamatan Lembursitu Kota Sukabumi.


    Adalah Lilis (33 tahun) tinggal di kontrakan yang beralamat Kampung Mangkalaya RT 02/04 Desa Cibolang Kabupaten Sukabumi. 


    Kemudian Kanit Propam dan anggota patroli 5307A mengantarkan Lilis ke kediaman yang beralamat di Mangkalaya.


    Tindakan yang dilakukan pada saat kejadian merupakan spontanitas anggota Polsek Lembursitu yang sedang berpatroli, Rabu (24/05/2023).


    "Tentunya sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat anggota Polri harus bisa memberikan pelayanan yang baik dengan tidak pandang bulu status sosialnya dan sudah menjadi tugas dan kewajiban sesama manusia harus saling tolong menolong," ujarnya.


    Sementara itu, Kapolsek Lembursitu, AKP Agus Suherman, mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu pelayanan prima dari anggota Polri kepada masyarakat, guna bisa memberikan rasa aman dan nyaman dengan kehadiran Polri.


    'Ya, hari ini Kanit Propam Polsek Lembursitu melakukan kegiatan pelayanan prima kepada masyarakat yang pingsan di SPBU dan dibawa langsung menggunakan kendaraan patroli menuju kediamannya," ujar Kapolsek Lembursitu.


    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini