-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Benarkah Kang Dedi Mulyadi Pindah Partai Dari Golkar ke Gerindra?

    Redaksi
    15 Mei 2023, 21:39 WIB Last Updated 2023-05-15T14:48:31Z
    Banner IDwebhost

    Benarkah Kang Dedi Mulyadi Pindah Partai Dari Golkar ke Gerindra?

    INDOSATU.ID - Kabar berpindahnya Dedi Mulyadi ke Partai Gerindra menjadi perbincangan hangat di kalangan masyarakat. Beberapa masyarakat bertanya-tanya, mengapa Dedi Mulyadi atau yang akrab disapa Kang Dedi keluar dari Golkar.

    Terlebih lagi akun Fans Page (FP) milik Dedi diikuti jutaan followers. Alhasil banyak pengikutnya mempertanyakan perpindahan itu.


    Beberapa netizen Indonesia malah memberikan analisanya terkait perpindahan Dedi ke Partai Gerindra.

    Netizen menilai bahwa Golkar sebagai partai besar kurang cerdas dalam memanage kader-kadernya.


    Golkar dinilai telah menganak emaskan Ridwan Kamil yang tergolong baru bergabung jadi kader Golkar.

    Sementara itu, Dedi Mulyadi yang diketahui telah lama menjadi kader Golkar, dinilai kurang perhatian dari partainya, hal inilah yang diduga banyak followersnya sebagai penyebab Dedi Mulyadi pindah ke Partai Gerindra.

    "Kang Dedi Mulyadi ini lebih senior kiprahnya buat Golkar, ya jelas aja Kang Dedi cemburu terhadap Ridwan Kamil. Kerja kerasnya untuk Golkar tidak mendapat reward dan juga apresiasi. Sangat berbeda dengan PDIP yang lebih bagus kaderisasinya," tulis netizen, Senin (15/5/2023).


    "Jelas-jelas Kang Dedi ini kader potensial buat Golkar, tapi kenapa tidak begitu dipedulikan. Mungkin Partai Golkar lebih mengutamakan logistik yang banyak dan kuat yang harus dimiliki oleh kader-kadernya," sebut netizen lagi.

    Warganet (netizen _red) seolah tak mempermasalahkan partai yang menaungi Dedi, warganet pun mengucapkan selamat kepada Dedi setelah bergabung dengan Partai Gerindra.

    "Pindah partai emang jalan terbaik untuk Kang Dedi. Semoga sukses bersama partai barunya Kang Dedi," tulis netizen lagi.


    Dilansir dari wikipedia.org, Kang Dedi, pria kelahiran 11 April 1971 ini tercatat pernah menjadi Ketua DPD Partai Golkar periode 2016 s/d 2020.

    Namun, pada kolom partai politik tertulis kalau Dedi bernaung di Partai Gerindra. Sementara Dedi menjabat sebagai Anggota DPR RI dari Dapil Jawa Barat VII melalui Partai Golkar.

    Sebelumnya, Dedi juga tercatat sebagai Bupati Purwakarta selama 2 (dua) periode, yakni pada periode 2018-2013 dan 2013-2018.


    Dedi dinilai sebagai politisi ulung, pasalnya Dedi telah banyak menduduki posisi pejabat baik Eksekutif maupun Legislatif.

    Sebelum diangkat menjadi Bupati Purwakarta, Dedi pernah menjabat sebagai Wakil Bupati Purwakarta.

    Selain pernah menjabat sebagai Wakil Bupati Purwakarta, Dedi Mulyadi juga pernah menduduki kursi Anggota DPRD Kabupaten Purwakarta pada tahun 1999.


    Tercatat bahwa Dedi Mulyadi atau yang akrab disapa Kang Dedi ini telah berpolitik dan menduduki jabatan politik baik Eksekutif maupun Legislatif selama 20 tahun lebih.

    Pada akun resminya, Dedi memosting potonya sedang berada di ruangan kantor Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto.


    Pada postingan tersebut, Dedi menyinggung tentang keyakinannya bersama Prabowo Subianto.

    "Menorehkan catatan sejarah masa lalu untuk meraih kejayaan di masa depan dengan ideologi, visi dan keyakinan bersama Prabowo Subianto, kita terus bekerja untuk Indonesia Raya," tulis Dedi. (Dika/Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini