-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Berikan Himbauan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Lembursitu Sambangi Tokoh Agama

    Kabiro Sukabumi
    15 Mei 2023, 13:01 WIB Last Updated 2023-05-15T15:13:44Z
    Banner IDwebhost

     

    Berikan Himbauan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Lembursitu Sambangi Tokoh Agama


    Sukabumi, INDOSATU.ID - Dalam menjalin keakraban antara Polri dengan masyarakat, Bhabinkamtibmas Kelurahan Sindangsari Polsek Lembursitu  lakukan sambang toga (tokoh agama) dan patroli dialogis di wilayah binaan.


    Bertempat di Kampung Cipanengah Rt 01/03 Sindangsari Kecamatan Lembursitu Kota Sukabumi menyambangi tokoh agama Ustad Ridwan Sekaligus berikan himbauan kamtibmas, Senin (15/05/2023).


    Baca Juga: HMI Deliserdang Angkat Bicara Terkait Dugaan Cacat Hukum Pelantikan Kepala Sekolah


    Dan selalu menjaga keamanan lingkungan sekitar, dan upaya silaturahmi serta memberikan pemahaman tentang menjaga kamtibmas lingkungan setempat.


    Selaku bhabinkamtibmas mengajak warga masyarakat dan tokoh agama, tokoh masyarakat yang terkait bersama sama menjaga kamtibmas wilayah kecamatan Lembursitu.


    "Kegiatan sambang tokoh agama ini adalah sebagai upaya untuk menjalin kerjasama dan kemitraan dengan tokoh pemuda, tokoh agama juga tokoh masyarakat," ujar Bhabinkamtibmas.


    Baca Juga: Pekerjakan Karyawan Yang Sudah Pensiun, PT PIM Aceh Utara Diprotes Masyarakat


    Maupun warga masyarakat guna ciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Lembursitu aman dan kondusif, selain itu juga untuk menggali informasi yang berkembang di masyarakat.


    "Selain itu kegiatan ini digelar untuk menjalin silaturahmi dengan warga kelurahan binaan sehingga terwujudnya kamtibmas yang aman dan kondusif," tutupnya.


    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini