-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bhabinkamtibmas Polsek Cibeureum Bersama Babinsa Lakukan Dialogis Dengan Karyawan Proxinet

    Kabiro Sukabumi
    02 Mei 2023, 12:51 WIB Last Updated 2023-05-02T18:01:06Z
    Banner IDwebhost

     

    Bhabinkamtibmas Polsek Cibeureum Bersama Babinsa Lakukan Dialogis Dengan Karyawan Proxinet


    Sukabumi, INDOSATU.ID - Bhabinkamtibmas Kelurahan Babakan, Brigpol Lucky Gilang Subarkah bersama Babinsa melaksanakan giat dialogis dengan karyawan proxinet yang bertempat di Jalan Sarasa Kampung Loasari RT 04/01 Kelurahan Babakan Kecamatan Cibeureum Kota Sukabumi.


    Dalam kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Cibeureum AKP Suwaji bersama personil Polsek Cibeureum untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, Selasa (02/05/2023).


    Dalam kesempatan itu, Kapolsek Cibereum menyampaikan pesan kamtibmas dan menggali informasi yang berkembang di wilayah tersebut.


    Selain menyampaikan pesan kamtibmas, kegiatan ini juga sebagai sarana bersilaturahmi dengan warga.


    "Selain itu, giat sambang ini juga sebagai bentuk pembinaan mitra Polri dalam pemeliharaan kamtibmas," ujarnya kepada awak media indosatu.id.


    "Jika terjadi suatu permasalahan di wilayah, dapat dengan segera diselesaikan dengan cepat dan tepat dengan mengedepankan musyawarah untuk mufakat," ucapnya.


    Melalui kegiatan sambang tersebut, Bhabinkamtibmas Polsek Cibeureum juga tak lupa menghimbau warga agar selalu menjaga kesehatan dengan pola hidup sehat dan menjaga kebersihan lingkungan.


    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini