-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bripka Fuji Anggota Polsek Cibadak Sulap Seorang Janda, Masuk Gemetar Keluar Dengan Wajah Berseri

    Kabiro Sukabumi
    22 Mei 2023, 14:23 WIB Last Updated 2023-05-22T11:51:43Z
    Banner IDwebhost

     

    Bripka Fuji Anggota Polsek Cibadak Sulap Seorang Janda, Masuk Gemetar Keluar Dengan Wajah Berseri


    Sukabumi, INDOSATU.ID - Inilah salah satu sosok anggota Kepolisian Republik Indonesia (Polri) yang melayani masyarakat dengan santuy dan humanis di lingkungan Polsek Cibadak Polres Sukabumi, saat menampung permasalahan yang disampaikan oleh seorang Ibu Rumah Tangga (IRT).


    Sesuai dengan arahan dari Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede dan Kapolsek Cibadak Kompol Ridwan Ishak, untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.


    Dari pantauan langsung awak media di Polsek Cibadak, terlihat seorang Ibu berinisial DK (46 tahun), warga yang tinggal di Desa Ciheulangtonggoh, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, melaporkan terkait problem solving yang ia alami. 


    Dengan penuh kesabaran, Bripka Fuji menanggapi keluhan yang disampaikan oleh DK, sehingga dirinya terlihat lebih tenang dan santai dalam menyampaikan masalahnya.


    "Ya, kita sebagai petugas harus memberikan pelayanan yang terbaik, agar masyarakat nyaman dalam menyampaikan permasalahan yang mereka hadapi, sesuai dengan petunjuk dan instruksi dari pimpinan dengan cara memberikan pelayanan yang humanis," ungkapnya kepada awak media Minggu (21/05/2023).


    Sementara itu, DK yang merupakan janda dengan tiga anak ini, setelah menyampaikan permasalahan kepada Bripka Fuji terlihat meninggalkan Polsek Cibadak dengan wajah yang tenang, tak seperti waktu datang ke Polsek Cibadak dengan tubuh gemetar dan pucat.


    "Alhamdulillah, semua yang saya alami sudah saya dicurahkan semua, jadi sekarang sudah tenang dan lega setelah diberikan saran dan motivasi oleh pak polisi yang baik itu," pungkasnya.


    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini